Jelajah Sepeda Kompas

Putra Menderita Patah Tulang Usai Terjatuh di Etape Kedua

Posisi jatuhnya semakin sulit karena kaki Putra tersangkut di kayuhan, sehingga bahu kanannya mendarat pertama di aspal.

Putra Menderita Patah Tulang Usai Terjatuh di Etape Kedua
TRIBUN KALTIM/ANJAS PRATAMA
Putra, asal Bandung saat menerima perawatan tim medis. Dua orang terjatuh dalam etape kedua Rantau menuju Tanjung, Selasa (5/5/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO - Even Jelajah Sepeda Kompas menempuh jarak lebih 500 kilometer antara Banjarmasin-Balikpapan bukan tanpa aral rintangan. Seperti yang dialami salah seorang peserta bernama Putra.

Putra terjatuh di etape kedua dalam lintasan Rantau menuju Tanjung, tepatnya di Kelurahan Durian Gantang, Kecamatan Labuan Amas, Kabupaten Hulu Sungai, Kalimantan Selatan, Selasa (5/5/2015).

"Saya tadi mendorong teman saya, Imam. Nah tiba-tiba dia ganti gigi sepeda. Oleng, lalu menabrak saya. Ban selip dan terjatuh," ujarnya. BACA juga: Ban Selip, Dua Peserta Gowes Jatuh

Posisi jatuhnya semakin sulit karena kaki Putra tersangkut di kayuhan, sehingga bahu kanannya mendarat pertama di aspal. Akibat posisi jatuh tersebut, dirinya mengalami patah tulang selangka.

Salah seorang Tim Medis, Aryo Pradito menyebut bahwa Putra sudah dibawa ke RSUD H Damanhuri, Barabai. Setelah dirontgen, terlihat bahwa tulang selangka kanannya patah.

Selanjutnya, Putra tidak bisa melanjutkan etape dan dijadwalkan akan pulang kembali ke Bandung pada esok hari demi perawatan lebih lanjut. (*)

***
Baca berita selengkapnya, eksklusif, terkini, unik dan menarik di Harian Tribun Kaltim
Seru, berinteraksi dengan 70 Ribu netizen? Like fan page  fb TribunKaltim.co  dan Follow  twitter@tribunkaltim dan tonton Video Youtube TribunKaltim


Penulis: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved