Bisnis Garuda Indonesia

Tiket Garuda Diskon Hingga 35 Persen Berlaku Sampai Oktober 2015

Permata Bank dan Garuda Indonesia menjalin kerja sama dalam menawarkan potongan harga tiket pesawat hingga 35 persen selama April sampai Oktober 2015.

Tiket Garuda Diskon Hingga 35 Persen  Berlaku Sampai Oktober 2015
Layanan pramuragi Garuda Indonesia di kabin. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA -Permata Bank dan Garuda Indonesia menjalin kerja sama dalam menawarkan potongan harga tiket pesawat hingga 35 persen selama April sampai Oktober 2015.

"Potongan harga tersebut dapat dinikmati nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debet Permata Bank yang hendak keluar kota menggunakan maskapai Garuda Indonesia," ujar Direktur Retail Permata Bank Bianto Surodjo dalam sambutan pembukaan acara kerja sama dengan Garuda Indonesia di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Program ini, katanya, juga menawarkan pembelian tiket yang disertai cicilan bunga 0 persen hingga 12 bulan bagi pemegang kartu kredit Permata Bank.

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan kegiatan promosi ini berlaku pada rute-rute tertentu, mencakup 60 rute penerbangan domestik serta 18 rute penerbangan internasional.

"Promo ini bisa dinikmati untuk rute Jakarta-Denpasar-Jakarta, Jakarta-Surabaya-Jakarta, ada juga untuk ke Ujung Pandang," katanya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengoptimalkan liburan sekolah yang biasanya berlangsung pada Mei dan Juni.

Selain itu, program pemotongan harga tiket ini juga kelak dapat dimanfaatkan para pemudik yang hendak mengunjungi kampung halamannya ketika memasuki libur Lebaran pada 17 dan 18 Juli 2015.

"Tawaran ini memang kami tujukan agar masyarakat Indonesia dapat melakukan perjalanan dengan lebih mudah dan dapat menghemat budget mereka, sehingga perjalanannya juga menjadi lebih menyenangkan dan nyaman," tambahnya.

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help