Bisnis Garuda Indonesia

Asyik, Tiket Garuda Kini Bisa Dipesan di Hotel Blue Sky

Yoseph menyebutkan, pembukaan gerai ini adalah untuk mempermudah calon penumpang Garuda Indonesia untuk membeli tiket maupun check-in

Asyik, Tiket Garuda Kini Bisa Dipesan di Hotel Blue Sky
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Gerai Garuda Indonesia di Hotel Blue Sky Balikpapan, Rabu (13/5/2015). Gerai ini bisa melayani tak hanya tamu hotel tapi juga masyarakat Balikpapan khususnya di wilayah barat. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia Kantor Cabang Balikpapan kini membuka gerai penjualan tiket dan city check-in di lobi utama Hotel Blue Sky Balikpapan, Jl Letjend Suprapto, Nomor 1, Balikpapan Barat, Kaltim.

Kegiatan perkenalan gerai baru ini dihadiri langsung General Manager Garuda Indonesia Balikpapan Yoseph A Saul, beserta General Manager Blue Sky Balikpapan, Bayu Bumi Mulio, dan juga undangan dari perwakilan perbankan yang ada di Balikpapan.

Yoseph menyebutkan, pembukaan gerai ini adalah untuk mempermudah calon penumpang Garuda Indonesia untuk membeli tiket maupun check-in, dikarenakan lokasinya yang berjauhan dengan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

"Calon penumpang di sini tak hanya tamu hotel, tapi juga masyarakat umum yang tinggal di Balikpapan Barat. Mereka bisa memanfaatkan pelayanan Garuda lebih cepat, tanpa perlu datang ke bandara," ungkap Yoseph.

BACA juga: Tiket Garuda Diskon Hingga 35 Persen Berlaku Sampai Oktober 2015

Pembukaan gerai di Hotel Blue Sky, lanjut Yoseph, adalah upaya perusahaan untuk memperluas kanal distribusi dan untuk mendekatkan diri pada pelanggan. Mereka bisa mendapat kemudahan pemesanan, pembelian tiket, dan juga layanan city check-in.

"City check-in dan juga boarding pass dapat dilakukan, jadi saat mereka ke bandara, cukup memberikan bagasi yang dibawanya saja," ujarnya.

BACA juga: Ini Dia Pilot Wanita Termuda di Indonesia

Kedepannya, Garuda juga akan membuka pelayanan yang sama di tempat yang jauh dari lokasi bandara berada. Bahkan di seluruh wilayah di Balikpapan.

Manajemen Blue Sky melalui GM, Bayu Bumi, menyambut baik kerjasama dengan Garuda Indonesia. Bahkan, akan disiapkan program khusus bagi para pelanggan yang melakukan pembelian tiket di gerai tersebut.

"Akan ada banyak hadiah, seperti voucher menginap, voucher makan, dan lain sebagainya. Tamu hotel juga akan mendapat kesempatan potongan harga tiket bahkan tiket gratis dari Garuda Indonesia," kata Bayu. (*)

Penulis: Amanda Liony
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help