TribunKaltim/

Kisah Pilu Gadis Cilik Engeline

Inilah Ayah Asuh Engeline Bule Amerika Bos Tambang Minyak

"Douglas tidak pernah mengadopsi Angeline. Dia hanya memiliki tiga anak perempuan: Sarah, Christina, dan saya sendiri,” tulis Laura Scarborough

Inilah Ayah Asuh Engeline Bule Amerika Bos Tambang Minyak
TribunBali.com/Hand-out
Gadis cilik yang diduga meninggal karena dibunuh, berfoto bersama Margreit Christina Megawe, ibu asuhnya (bawah). Margreit merupakan janda dari Douglas B Scarborough (kiri atas), pria asal Amerika, yang semasa hidup merupakan praktisi tambang minyak dan gas bumi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sosok pria bule, ayah asuh Engeline, yang disebut-sebut mewariskan harta miliaran, dan mulai terkuak. Namanya Douglas B Scarborough, mantan pembesar pada sejumlah perusahaan tambang minyak dan gas bumi (migas). Dia juga dikenal sebagai ahli perminyakan.

Nama Douglas, pria asal Amerika Serikat diungkap seorang perempuan bernama Laura Scarborough. Laura menyebut, keberadaan Engeline, bukan Angeline, berikut polemik kematian gadis cilik usia 8 tahun tersebut tidak terkait dengan Douglas.

Baca juga: Video Sandiwara Agus selama 26 Hari Pencarian Angeline

“Tulisan mengenai kematian tragis Angeline di Bali, Mei 2015, tidak terkait dengan situs ini. Douglas tidak pernah mengadopsi Angeline. Dia hanya memiliki tiga anak perempuan: Sarah, Christina, dan saya sendiri,” tulis Laura Scarborough pada satu situs dalam jaringan (online), Minggu (14/6/2015).

Terkait dengan Angeline, Laura menuliskan nama ibu asuh Angeline, Margreit Christina Megawe adalah Margareth.

“Christina adalah putri dari Margareth dan Douglas. Margareth mengadopsi Angeline sendiri, dan sebagaimana laporan kepolisian menunjukkan, pembantu rumah tangganya Agustinus Tai Hamdamai (Agus) bertindak sendirian dalam kejahatan menghebohkan menghilangkan nyawa Angeline.”

Baca juga: Resmi, Polisi Tetapkan Ibu Angkat Angeline sebagai Tersangka

Halaman
1234
Editor: Domu D.Ambarita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help