TribunKaltim/

Ini Ada Umroh Gratis dari Rindu Robbi Umrah

"Untuk promo eksektuf akan mendapat diskon sebesar Rp 4 juta," ujar Fadly.

Ini Ada Umroh Gratis dari Rindu Robbi Umrah
TRIBUN KALTIM / JINO PRAYUDI
Launching Rindu Robbi Umroh and Hajj Travel Menampilkan Fashion Show Busana Islami di Plaza Balikpapan, Minggu (21/6/2015) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ingin Umrah tapi tidak ada biaya? Jangan khawatir Umrah di Rindu Robbi Umrah and Hajj Travel akan memberikan penawaran khusus bagi calon jemaah yang akan melaksanakan ibadah Umrah.

Travel Haji dan Umrah yang berpusat di Jogjakarta ini menawarkan program berbagai promo untuk terbang ke Tanah Suci.

Dirut Rindu Robbi Muhammad Fadly memberikan beberapa promo yaitu promo eksekutif selama bulan Juni.

Dalam acara launching di Atrium Plaza Balikpapan, Minggu (21/6/2015). Fadly sapaan Muhammad Fadly menawarkan promo khusus bagi calon jemaah yang mendaftar Umrah selama bulan Juni.

Paket Umrah reguler dipatok harga sekitar Rp 28 juta per orang akan mendapat diskon sekitar 30 persen. "Untuk promo eksektuf akan mendapat diskon sebesar Rp 4 juta," ujar Fadly.

Fasilitas yang diberikan oleh Rindu Robbi ini tidak kalah menarik. Para jemaah akan menginap di hotel bintang lima di Mekkah. Selain promo tersebut, Fadly menawarkan beberapa program haji dan umroh bagi para jemaah.

Program syiar yaitu salah satu program umrah yaitu para jemaah mengikuti umrah secara cuma-cuma.

Persyaratan menurut Fadly yaitu harus mengajak 10 orang untuk mengikuti umrah.

"Untuk 10 peserta akan dikenakan biaya tapi bagi yang merekomendasikan dan mengajak 10 peserta akan mendapatkan 1 tiket umrah," tuturnya.

Lalu ada program Haji Fureda yaitu mendaftar tahun ini tahun depan langsung berangkat ke tanah suci.

"Kalau ikut haji plus paling tidak harus mengantri sekitar 6 tahun. Sedangkan program haji Fureda para jemaah mendaftar sekarang tahun depan langsung berangkat bersama para jemaah yang mendaftarkan ke Rindu Robbi," ujarnya.

Harga yang dipatok untuk haji Fureda yaitu sekitar 11.500 USD. Fasilitasnya juga tidak kalah menarik. Para jemaah akan diberikan penginapan hotel bintang lima, serta transportasi menuju masjidil haram akan dipermudah.

"Untuk haji tahun ini sudah penuh. Kami membuka kembali kuota haji untuk tahun 2016. Bayar sekarang berangkat tahun depan," tutur Fadly.

Tidak lupa juga dalam launching Rindu Robbi travel juga menampilkan aksi fashion show dari Cordoba Store serta penampilan dari girl band muslimah Noura. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help