TV Guide

Akhir Agustus, Game of Thrones Season 5 Bisa Diunduh

HBO bakal menyediakan Game of Thrones (GoT) season 5 yang bisa diunduh mulai 31 Agustus mendatang, sebelum merilis versi Blu dan DVD.

Akhir Agustus, Game of Thrones Season 5 Bisa Diunduh
HBO
Episode Game of Thrones season 5 bisa mulai diunduh akhir Agustus. 

TRIBUNKALTIM.CO - HBO bakal menyediakan Game of Thrones (GoT) season 5 yang bisa diunduh mulai 31 Agustus mendatang, sebelum merilis versi Blu dan DVD dari serial televisi populer itu.

Keputusan HBO menyegerakan kemunculan GoT secara online kemungkinan dipicu oleh beredarnya bocoran beberapa episode Game of Thrones season 5 sebelum resmi ditayangkan di saluran TV berbayar tersebut.

Baca: Game of Thrones Season 5 Bocor di Internet

Pengumuman tersedianya Game of Thrones yang bisa diunduh itu disampaikan secara langsung oleh HBO lewat akun Twitter resminya.

Send a raven. For the first time, #GoTSeason5 is available early for digital download on 8/31,” demikian tulis HBO seperti dikutip Nextren, Minggu (2/8/2015).

Kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk season terbaru ini , namun file-nya sendiri baru bisa diunduh pada akhir bulan Agustus nanti.

Serial Game of Thrones Season 5 dibanderol harga 39 dollar AS (sekitar Rp 530 ribu) per episode.

Beberapa platform yang bisa dipakai untuk mengunduh serial itu antara lain adalah Google Play, iTunes, Vudu, dan Amazon.
(Reska K. Nistanto)

UPDATE berita terbaru, unik dan menarik. Cukup likes fan pages fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved