Liputan Khas

Gadis Cantik Ini Lebih Senang Selfie Beramai-ramai

Selfie yang sekarang semakin digandrungi masyarakat terutama perempuan membuat seseorang tidak lepas dari ponselnya.

Gadis Cantik Ini Lebih Senang Selfie Beramai-ramai
TRIBUN KALTIM/ARIDJWANA
Desti Ayu Damayanti 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selfie yang sekarang semakin digandrungi masyarakat terutama perempuan membuat seseorang tidak lepas dari ponselnya. Begitu juga dengan gadis cantik satu ini. Gadis bernama Desti Ayu Damayanti ini sangat senang ber-selfie.

"Aku suka banget selfie. Tapi kalau selfie sendiri saya tidak terlalu suka," ujar Ayu demikian ia biasa disapa. Biasanya Ayu lebih suka melakukan selfie ketika bersama dengan orangtua, keluarga, dan teman-teman ayu sendiri (groufie).

Saat selfie biasanya ia lakukan saat di luar rumah ketika Ayu sedang hang out bersama teman-temannya. "Kalau pas libur pernah juga berselfie di kafe atau tempat makan bareng teman dan keluarga. Ya Tujuannya agar mengingat saat-saat tertentu bersama seseorang," kata Ayu.

Untuk gaya yang dia sering gunakan pada saat berpose juga tidak terlalu lebay atau berlebihan. Dengan pose tersenyum saja Ayu merasa sudah cukup. "Kalau untuk pose yang lain-lain pernah tapi sangat jarang sekali," imbuh Ayu.

Baca: Ingin Selfie Terlihat Bagus? Pakai Ponsel Berkamera Jenis Ini

Tapi selama pengalaman berselfie dia pernah melakukan sesuatu yang unik. Gadis yang bekerja sebagai Passenger Service Charger ini pernah melakukan selfie dengan pose berbaring di atas lantai Bandara. "Waktu itu pernah sama teman-teman selfie sambil tidur-tiduran di lantai. Padahal waktu itu sedang banyak penumpang," kata Ayu.

Dari semua hasil jepretan yang dibuat oleh Ayu semuanya tidak menggunakan aplikasi editing foto. Bahkan beberapa orang menganggap foto hasil selfie Ayu merupakan hasil editing. "Aku ga suka edit foto biarkan saja terlihat alami. Tapi kadang-kadang orang gak percaya kalau aslinya tidak seperti di dalam foto," imbuh Ayu.

Untuk memotret dirinya dia menggunakan kamera dari smartphone Coolpad Sky E501. Saat ini gadis yang lulus dari SMKN 5 tahun kemarin masih disibukkan dengan kerja di bandara dan rencananya akan melanjutkan kuliah tahun depan.

Tentang Ayu
Nama:Desti Ayu Damayanti
TTL: Balikpapan 26 Desember 1996
Alamat rumah: Jln Wiyata Mandala (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim  Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved