TribunKaltim/

GGC Tribun Kaltim

Heru Bambang Siapkan Lahan 20 Hektare Untuk Trek GGC

Nah silakan saja, ada lahan 20 hektare, bisa digunakan teman-teman GGC buat trek sesuai keinginan

Heru Bambang Siapkan Lahan 20 Hektare Untuk Trek GGC
TRIBUN KALTIM / AHMAD BAYASUT
Rombongan GGC foto bersama dengan Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang di rumah jabatan, Sabtu (24/10/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kunjungan rombongan silaturahmi Green Gowes Community (GGC) Tribun Kaltim di rumah jabatan Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang berlangsung meriah.

Sekitar 50 lebih anggota GGC tiba di rumjab Wawali disambut langsung empunya, Sabtu (24/10/2015). Heru menggenakan kemeja hitam, topi Harley Davidson menyalami satu persatu kehadiran rombongan GGC.

Setibanya, jamuan bakso, es sirup, kopi dan teh langsung disantap oleh rombongan GGC dan makan di ruang tamu ramai-ramai.

Suasana keakraban dengan Heru berlangsung hangat. Hingga Heru ingin sekali bergabung gowes bersama GGC. "Sebenarnya saya ingin sekali ingin ikut dengan kawan-kawan, tapi sementara ini masih sibuk," ujar Heru.

Dalam kesempatan itu, Heru menyambut baik kegiatan positif gowes di Balikpapan. Sebab hal ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus dapat sehatnya.

Atas sambutan itu, Wakil Ketua GGC Budhi Supriyatna menyampaikan bahwa banyak area kosong lahan di Balikpapan. Dan sangat cocok digunakan untuk trek gowes seperti yang ada di Cikole Jawa Barat dan Sapuangin di Jawa Tengah.

Mendengar hal ini Heru langsung berinisiatif untuk menggunakan lahan miliknya seluas 20 hektare di wilayah Balikpapan Timur.

"Nah silakan saja, ada lahan 20 hektare, bisa digunakan teman-teman GGC buat trek sesuai keinginan, agar nanti trek itu bisa dijadikan area gowes sekaligus wisata, nama khan saja trek GGC, silakan dikelola dengan baik" katanya. Mendengar kabar ini, seluruh anggota GGC yang hadir saat itu langsung menyambut gembira dan bertepuk tangan. (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Ahmad Bayasut
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help