Kabut Asap

Sempat Stres Akibat Kabut Asap, Penyanyi Ini Akhirnya Tampil Juga

Devia Shey sendiri sebenarnya bukan orang baru lagi dunia entertaiment, karena wanita yang mengenakan hijab ini merupakan owner perusahaan multimedia.

Sempat Stres Akibat Kabut Asap, Penyanyi Ini Akhirnya Tampil Juga
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Devia Sherly 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Pak ketipak ketipung suara gendang bertalu-talu. Serentak hati bingung dalam hati siap tahu. Lirik lagu Pak Ketipak Ketipung dinyanyikan oleh Devia Sherly, seorang penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Pak Ketipak Ketipung merupakan tembang lawas yang berasal dari lagu Melayu, yang secara kreatif diarasemen ulang dengan balutan musik modern dengan nuansa rap. Lagu Pak Ketipak Ketipung kini menjadi chart nomor satu di sejumlah radio di Sumatera.

Devia Shey sendiri sebenarnya bukan orang baru lagi dunia entertaiment, karena wanita yang mengenakan hijab ini merupakan owner perusahaan multimedia yang mengorganisir berbagai gelaran untuk mendatangkan artis.

Dengan memiliki perusahaan multimedia dan menjadi seorang penyanyi inilah, akhirnya wanita yang akrab disapa Devia mendapatkan kepercayaan untuk tampil di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Bulungan dan ke-225 Tanjung Selor.

Baca: Tiga Artis Gagal Landing di Kalimarau Akibat Kabut Asap

Di penampilan perdananya di Tanjung Selor, Devia membawakan lima lagu, dua lagu diantaranya merupakan lagu andalannya, yakni Mustafa dan Pak Ketipak Ketipung yang kini sedang hits di sejumlah radio di Sumatera dan Jawa, termasuk radio di Provinsi Kaltara, terutama Nunukan dan Malinau.

Devia mengaku, sangat senang akhirnya bisa menghibur warga Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Pasalnya ia sempat stres mendengar informasi beberapa daerah di Provinsi Kaltara, termasuk Kota Tarakan dilanda kabut asap.

"Yah terus terang saja saya sempat khawatir dan bahkan sempat seminggu stres bagaimana nanti saat hari H-nya bisa atau tidak ke Kota Tarakan dan Tanjung Selor. Sebab kami dengar beberapa penerbangan dibatalkan. Namun Alhamdulillah akhirnya kami bisa juga sampai di Tarakan dan Tanjung Selor," ujanya, Minggu (25/10/2015) di Hotel Tarakan Plaza. (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Junisah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved