TribunKaltim/

GGC

Heru Nyanyi Pelangi di Matamu Sambil Joget Dangdut

Heru juga tidak mau kalah melenggak lenggok bersama hingga nyanyian tuntas.

Heru Nyanyi Pelangi di Matamu Sambil Joget Dangdut
DOK-GGC
Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang, Ketua GGC Iskandar dan para goweser meriah tiup lilin kue ulang tahun GGC ke-3 di rumah jabatan Wawali, Minggu (1/11/2015) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Ahmad Bayasut

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang tidak mau kalah dengan goweser tampil nyanyi. Heru menyanyi untuk menghibur para undangan merayakan hari jadi ulang tahun ke-3 Green Gowes Community (GGC) di rumah jabatan Wawali, Minggu (1/11/2015).

Penampilan Heru berbeda dengan lagu dari Jamrud itu.Setelah intro musik, lagu dari band rock, Jamrud itu diaransemen aliran dangdut.

Langsung saja, para undangan yang awalnya hanya duduk di kursi langsung berdiri mendekati panggung. Mereka berjoget dangdut membuat acara malam itu semakin meriah.(baca juga: Heru Bambang Bersama 20 Calon Kepala Daerah Ziarah Makam Soeharto )

Heru juga tidak mau kalah melenggak lenggok bersama hingga nyanyian tuntas.

Padahal sebelumnya Heru baru saja datang dari Yogyakarta dan mengalami delay selama 4 jam di bandara Adisucipto.

“Wah seru sekali, saya sebenarnya lelah dan minta maaf karena pesawat yang saya tumpangi delay 4 jam, tapi sampai disini lelah saya hilang,” ujar Heru disambut tepuk tangan.

Puncak acara, undian doorprize bagi para undangan. Sebagian tamu yang beruntung membawa berbagai hadiah yang disediakan langsung oleh Heru. Dimana doorprize itu dibeli sendiri oleh Heru dari Yogyakarta.

“Saya bawa oleh-oleh buat saudara-saudara GGC, semoga GGC menjadi contoh komunitas lain yang mampu mempererat silaturahmi dan persaudaraan,” katanya disambut tepuk tangan.

Sebelumnya scara dimulai dengan mengenjot sepeda dari rumjab Wawali. Ratusan goweser perlahan berjalan melintasi wilayah Gunung Pasir tembus jalan A Yani. (baca juga: Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang Tertarik Membatik )

Peristirahatan pertama di lapangan voli stadion Persiba dan melanjutkan perjalanan melewati jalan Minyak dan istirahat kedua di depan pantai Kemala Beach.

Gowes tuntas kembali lagi ke rumah jabatan Wawali Balikpapan. Para undangan dijamu nasi rawon, bakso, dan Soto. Usai menikmati jamuan, para undangan bergantian menyanyi hingga layaknya kontestan nyanyi. (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terkini, unik dan menarik dari Kalimantan. Like fb TribunKaltim.co  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help