Serangan Teror di Paris

Beredar Foto Selfie Wanita yang Meledakkan Diri di Paris

Beredar sejumlah foto yang dikatakan memuat wanita yang diidentifikasi menjadi pelaku yang peledakan diri saat penyergapan di St-Denis, Prancis.

Beredar Foto Selfie Wanita yang Meledakkan Diri di Paris
Daily Mail/Mirror Online
Hasna 

TRIBUNKALTIM.CO, PARIS - Beredar sejumlah foto yang dikatakan memuat wanita yang diidentifikasi menjadi pelaku yang peledakan diri saat penyergapan di St-Denis, Prancis, Rabu (18/11/2015) lalu.

Ia adalah Hasna Ait Boulahcen, wanita berusia 26 tahun yang meledakkan diri saat polisi menyergap apartemennya di St-Denis.

Dari foto-foto tersebut, beberapa di antaranya adalah sejumlah foto selfie yang hanya memuat dirinya.

Berdasarkan foto-foto yang didapat oleh Daily Mail dan Mirror Online, terdapat foto yang memperlihatkan Hasna sedang berpose di dalam sebuah bak mandi.

Dalam foto tersebut wajah Hasna terlihat dirias oleh make-up tebal. Ia juga dikatakan mengenakan sejumlah perhiasan, seperti anting dan kalung.

Baca: Siapa Otak di Balik Penyerangan Paris? Ini Profilnya

Foto yang lain memperlihatkan dirinya mengenakan hijab dan semacam cadar yang hanya menutup bagian dagunya, sambil mengacungkan dua jari.

Sedangkan, ada pula foto-foto yang memperlihatkan Hasna yang ber-make-up tebal berpose bersama dua orang lain dan Hasna mengenakan pakaian tanpa lengan sambil berbaring.

Hasna diyakini sebagai sepupu dari otak serangan teror di Paris, Abdelhamid Abaaoud, yang turut tewas dalam insiden penyergapan di St-Denis. (Ruth Vania ChristineDaily Mail/Mirror Online)

***

  Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved