Berita Pemkab Kutai Timur

Terpilih Aklamasi Gantikan Isran Noor, Mahyunadi Pimpin Perbakin

Sementara itu Ketua KONI Kutim saat membuka acara Muskab Perbakin menyampaikan apresiasi kepada Perbakin Kutim masa bakti periode yang lalu.

Terpilih Aklamasi Gantikan Isran Noor, Mahyunadi Pimpin Perbakin
HO_HUMAS SETKAB KUTIM
Suasana rapat peleno pada Muskab Perbakin Kutim 2015 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Sehubungan dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan periode 2011 - 2015, maka Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk memilih Ketua Umum dan Tim Formatur periode 2015 - 2019 di Hotel Royal Victoria Sangatta, belum lama ini.

Acara yang beragendakan pemilihan Ketua Umum dan Tim Formatur tersebut dihadiri Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi, Ketua KONI Kutim Harpandi, perwakilan Lanal Sangatta, Polres Kutim, Kodim 0909 Sangatta, serta perwakilan klub yang bernaung dibawah Perbakin dan kepengurusan Perbakin periode 2011 - 2015.

Ketua Panitia Pelaksana Muskab, Adilludin, mengatkan kegiatan tersebut merupakan amanah yang telah tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART) Perbakin tahun 2014. “Karena terhitung 1 September 2015, masa jabatan kepengurusan Perbakin telah berakhir," sebutnya.

Sementara itu Ketua KONI Kutim saat membuka acara Muskab Perbakin menyampaikan apresiasi kepada Perbakin Kutim masa bakti periode yang lalu.

“Terutama atas prestasi yang telah diraih selama ini. Mudah-mudahan kedepan Perbakin tetap eksis, mengingat pada Porprov ke 5 tahun 2015 lalu Perbakin Kutim meraih juara umum dengan meraih 8 emas," kata mantan Anggota DPRD Kutim tersebut.

Pada Musyawarah Kabupaten 2015 ini, terpilih secara aklamasi Mahyunadi sebagai Ketua Umum Perbakin Kutim periode 2015-2019 menggantikan Isran Noor. Terpilihnya Mahyunadi yang periode sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian karena semua peserta musyawarah sepakat memilih untuk satu orang.

Setelah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin masa bakti 2015 - 2019 Mahyunadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musda.

“Terima kasih kepada semua yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua Perbakin. Berhubung menembak ini adalah salah satu hobi saya, berarti saya harus siap dan serius mengurus organisasi ini,” ujar Mahyunadi.

Dia berharap kedepan Perbakin di bawah kepemimpinannya dapat menjadi lebih baik lagi dan berprestasi. Begitu pula dengan pembinaan klub yang saat ini belum tergabung dalam Perbakin.

Selain disepakati Mahyunadi sebagai Ketua Umum, ditetapkan juga Didik Prabowo sebagai Sekretaris, Hince Murwanto, Adiludin AS, dan Djarot Priambodo sebagai anggota. (*hms12/adv)


Editor: Kholish Chered
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved