Seleb

Tanggapi Foto Mesra Suami, Istri Pasha: Aku Percaya Kamu Suamiku

Lima tahun mengenal Pasha, menurut mantan pramugari itu, cukup untuk mengetahui segala sifat dan karakter sang suami.

Tanggapi Foto Mesra Suami, Istri Pasha:  Aku Percaya Kamu Suamiku
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan selebritis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Ballroom Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kendati vokalis Pasha "Ungu" (35) diterpa kabar tak sedap karena foto mesra dua orang mirip dirinya dan artis peran Angel Karamoy (28) beredar di dunia maya, istri Pasha, Adelia Wilhelmina, menyatakan bahwa dirinya tetap percaya kepada sang suami.

"Aku percaya kamu suamiku. Kesetiaanmu untuk aku," tulis Adelia dalam akun Instagram @adeliapasha, dua hari lalu, dilansir Kompas.com, Jumat (4/12/2015).

Lima tahun mengenal Pasha, menurut mantan pramugari itu, cukup untuk mengetahui segala sifat dan karakter sang suami.

Karena itulah, Adelia menaruh kepercayaan penuh kepada Pasha.

Baca: Foto Mesra Beredar, Eh Pasha Malah Nyanyi Andai Ku Tahu ...

"Suamiku surgaku... Lima tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. Lima tahun kita bersama saling menjaga, saling menyayangi, saling berbagi dan saling percaya... Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tahu aku seperti apa," tulis wanita yang menikah dengan Pasha pada 27 Maret 2011 itu.

Diberitakan sebelumnya, pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menilai, empat dari lima foto mesra dua orang mirip artis peran Angel Karamoy dan Pasha yang tersebar di internet kemungkinan asli.

"Penampilan itu semua wajar, enggak kelihatan editan. Empat dari lima, yang satu saya masih ragu," ungkap pria yang akrab disapa Abah itu, Selasa (1/12/2015). (Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com)

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved