Prostitusi Artis

Disbudpar Protes Nama Kaltim Dipakai Puty Revita Saat Ikut Miss Indonesia

Masyarakat Kalimantan Timur dibuat kaget dengan pemberitaan di sejumlah media yang menyebutkan, Puty Revita (PR), finalis Miss Indonesia wakil Kaltim.

Disbudpar Protes Nama Kaltim Dipakai Puty Revita Saat Ikut Miss Indonesia
NET/GOOGLE
Puty Revita 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Masyarakat Kalimantan Timur dibuat kaget dengan pemberitaan di sejumlah media yang menyebutkan, Puty Revita (PR), finalis Miss Indonesia wakil Kaltim terseret kasus prostitusi artis.

Puty diamankan Tim Bareskrim Mabes Polri di hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat bersama artis Nikita Mirzani.

Foto Puty Revita mengenakan selempang Wakil Kalimantan Timur di media online membuat masyarakat Kaltim, termasuk Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kaltim Aswin geram.

Belum sempat wartawan konfirmasi terkait nama finalis Miss Indonesia wakil Kaltim yang terlibat prostitusi online, Aswin langsung menyatakan sangat kecewa dengan pemberitaan tersebut.

Disbudpar Kaltim yang selama ini ikut menggelar ajang Putri Indonesia tidak pernah mengirim perwakilan ke ajang Miss Indonesia. "Kami sangat dirugikan dengan pemberitaan tersebut, jelas nama Kaltim sangat tercemar dengan pemberitaan kasus prostitusi online yang menyangkut Kaltim," ujar Aswin, Jumat (11/12/2015) kemarin.

Baca: Hmm, Inilah Tarif Kencan Nikita Mirzani dan Puty Revita

Aswin kembali menegaskan, tahun 2014 lalu, Kaltim tidak mengirimkan perwakilan mengikuti ajang tersebut. Kaltim hanya mengirimkan perwakilan yang berkompetisi di ajang Pemilihan Putri Wisata.

"PR itu bukan warga Kaltim. Kami tidak pernah merekomendasikan atau menyeleksi PR ikut ajang Miss Indonesia, terlebih lagi foto-foto PR di berita online menggunakan selendang bertuliskan Kaltim. Kami tidak pernah memberikan izin dan selama ini tidak ada yang pernah meminta izin terlebih dahulu kepada kami menggunakan nama Kaltim," paparnya.

Aswin akan melayangkan surat protes ke pihak penyelenggara Miss Indonesia yang tanpa izin dan tanpa rekomendasi Pemprov Kaltim mengikutsertakan PR sebagai peserta di ajang Miss Indonesia menggunakan nama Kaltim.

"Kami akan layangkan surat protes ke pihak penyelenggara. Tidak menutup kemungkinan kami akan layangkan tuntutan, tapi hal ini kami masih konsultasikan lagi dengan berbagai pihak yang bersangkutan," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved