TribunKaltim/

Bundesliga

Carlo Ancelotti Dikabarkan Segera Tandatangan Kontrak Dengan Bayern Muenchen

Saat ini, Ancelotti berstatus pengangguran alias tanpa klub. Klub terakhir yang ditanganinya adalah Real Madrid, yaitu pada 2013 hingga 2015.

Carlo Ancelotti Dikabarkan Segera Tandatangan Kontrak Dengan Bayern Muenchen
AFP
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengangkat trofi Liga Champions usai membawa timnya menang 4-1 atas Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). 

TRIBUNKALTIM.CO, MUENCHEN - Isu pergantian kursi manajer Manchester City kencang beredar. Manuel Pellegrini kabarnya akan digantikan dengan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Dan bagaimana dengan kursi pelatih klub berjuluk FC Hollywood itu?

Kursi pelatih Thomas Mueller dan kawan-kawan dikabarkan digantikan oleh Carlo Ancelotti.  

Dikutip JUARA.net, situs berita Jerman, Bild, mengklaim bahwa FC Bayern sudah mencapai kata sepakat dengan Ancelotti. Arsitek tim asal Italia ini akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Allianz Arena.

Menurut rencana, pengumuman resmi soal pergantian pelatih FC Bayern baru akan dirilis pekan depan. Ancelotti akan mengambil alih posisi Guardiola yang kontraknya berakhir pada Juni 2016. (baca juga: Sadar Tak Seterusnya Merumput, CR7 Mulai Perkuat Bisnis )

Saat ini, Ancelotti berstatus pengangguran alias tanpa klub. Klub terakhir yang ditanganinya adalah Real Madrid, yaitu pada 2013 hingga 2015.

Sepanjang kariernya, Ancelotti telah berpengalaman menangani sederet klub papan atas Eropa.

Pelatih berusia 56 tahun itu memulai karier kepelatihannya bersama Reggiana, sebelum menangani Parma, Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint Germain, dan Madrid.

Sebagai pelatih, Ancelotti juga sukses meraih cukup banyak gelar bergengsi, termasuk gelar domestik di Italia, Inggris, Prancis, serta Spanyol. Ia sudah tiga kali menjuarai Liga Champion, dua kali bersama Milan dan sekali dengan Madrid.

Koleksi gelar pribadinya mencakup Pelatih Terbaik Serie A, Pelatih Terbaik Ligue 1, Manajer Terbaik UEFA, serta menempati posisi runner-up dalam pemilihan Pelatih Terbaik Dunia 2014. (JUARA.net)

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim 


Editor: Ahmad Bayasut
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help