Pendidikan

Berkunjung ke Kalbar, Rektor Harapkan Pembangunan Kampus IPDN Dilengkapi Hotel Berbintang

Usai meninjau langsung proses pembangunan, Ermaya beserta rombongan bertemu Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Gusti Ramlana

Berkunjung ke Kalbar, Rektor Harapkan Pembangunan Kampus IPDN Dilengkapi Hotel Berbintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Rektor IPDN, Ermaya Suradinata berjabatan tangan dengan Wakil Bupati Mempawah, Gusti Ramlana, di Kantor Bupati Mempawah, Jl Opu Daeng Menambon, Mempawah Hilir 

TRIBUNKALTIM.CO - Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Ermaya Suradinata meninjau lokasi pembangunan gedung IPDN Kampus Kalbar di Desa Purun Besar, Kecamatan Segedong, Mempawah, Selasa (5/1/2016).

Kunjungan ini merupakan bentuk atensi khusus pemerintah pusat, pada pembangunan gedung IPDN Kampus Kalbar yang dibangun di wilayah Kabupaten Mempawah.

Usai meninjau langsung proses pembangunan, Ermaya beserta rombongan bertemu Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Gusti Ramlana yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Mochrizal di Kantor Bupati Mempawah, Jl Opu Daeng Menambon, Mempawah Hilir.

Pertemuan tersebut berlangsung singkat. Dalam kesempatan itu Ermaya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Mempawah dan seluruh pihak terkait lainnya, yang dinilainya sangat membantu proses pembangunan gedung IPDN Kampus Kalbar.

BACA JUGA: IPDN Buka Pendaftaran Calon Praja Secara Online

Ermaya berharap, kelak IPDN Kampus Kalbar di Kecamatan Segedong tersebut, dapat menjelma layaknya IPDN Kampus Pusat di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

"Saya berterima kasih kepada bapak-bapak yang telah membantu proses pembangunan gedung kampus ini. Ke depan, kami berharap bangunan kampus akan dilengkapi dengan supermarket, hotel berbintang, dan mall. Nanti akan seperti Kampus Jatinangor," ujarnya. (Tribun Pontianak/Tito Ramadhani)


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved