TribunKaltim/

Asyik. . . Ini Jadwal Tayang Perdana Game of Thrones Season 6

Akhirnya, pecinta serial Game of Thrones tahu kapan penantian panjang ini akan berakhir.

Asyik. . . Ini Jadwal Tayang Perdana Game of Thrones Season 6
HBO/Helen Sloan
Salah satu adegan dari Game of Thrones. 

tribunkaltim.co - Akhirnya, HBO memngungkap misteri kapan penayangan perdana serial Game of Thrones season 6. Musim ke-6 dari serial yang meraih penghargaan Emmy ini akan kembali tayang mulai 24 April mendatang. 

Jaringan TV kabel tersebut juga mengatakan komedi Silicon Valley dan pemenang Emmy lainnya, Veep juga akan tayang di malam yang sama.

Kabar gembira ini pertama kali dirilis EW. Tayangan perdana season 6 Game of Thrones memang telah diprediksi akan tayang tahun ini. Biasanya, serial ini akan rilis akhir Maret, awal atau pertengahan April. HBO memutuskan untuk menayangkan Game of Thrones, Veep dan Silicon Valley kembali ke jadwal semula.

BACA JUGA: Jon Snow Tewas, Istri Produser Game Of Thrones Ancam Minta Cerai

Bulan depan, drama besutan Martin Scorsese, Vinyl akan dimulai tanggal 14 Februari mendatang dengan tayangan perdana selama dua jam. Seminggu kemudian akan disusul komedi, Girl and Togetherness.

Awal pekan ini, penulis Game of Thrones, George R.R. Martin mengaku tidak akan menyelesaikan seluruh novel saga A Song of Ice and Fire tersebut dalam satu waktu di musim yang baru ini.

Meski masih sedikit informasi mengenai musim terbaru serial Game of Thrones, namun EW belum lama ini mengunggah foto pertama kembalinya Bran Stark (yang diperankan Isaac Hempstead Wright) di serial ini berikut penjelasan mengenai perubahan alur cerita tahun ini. (time)

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Amalia Husnul Arofiati
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help