Kontroversi Organisasi Gafatar

Hilang Kontak Sejak Desember 2015, Dokter Diah Ayu Wulandari Akhirnya Terlacak di Kaltim

Eni telah berangkat ke Kalbar pasca hebohnya pemberitaan pengusiran eks Gafatar dari lokasi mereka di Kabupaten Mempawah.

Hilang Kontak Sejak Desember 2015, Dokter Diah Ayu Wulandari Akhirnya Terlacak di Kaltim
YouTube
dr Diah Ayu Wulandari 

TRIBUNKALTIM.CO - Misteri tentang menghilangnya dr Diah Ayu Wulandari bersama suami dan seorang anak yang diduga ikut organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) akhirnya terungkap.

Eni Nurfaizah orangtua dari dr Diah Ayu Wulandari, mengaku keberadaan anaknya terlacak di Provinsi Kalimantan Timur.

Sebelumnya pada Jumat, Eni Nurfaizah bersama suaminya, Wiyono dan sejumlah anggota keluarganya melakukan pencarian terhadap sulung dari lima bersaudara ini di Kalimantan Barat tepatnya pada satu di antara lokasi penampungan eks Gafatar di Bekangdam Kodam XII Tanjungpura.

"Anak saya ditemukan hari ini, saya dari Kalbar menuju Kaltim diantar utusan Kapolda menjemput anak saya, terimakasih ," Kata Eni Nurfaizah melalui pesan singkat, Sabtu (23/1/2016).

dr Diah Ayu Wulandari hilang kontak sejak Desember silam.

BACA JUGA: Pangdam Ungkapkan Ada 10 Titik Persebaran Gafatar di Wilayah Ini

Eni telah berangkat ke Kalbar pasca hebohnya pemberitaan pengusiran eks Gafatar dari lokasi mereka di Kabupaten Mempawah.

Sejak itu mereka kemudian mengontak Polda Kalbar untuk memperlihatkan laporan kehilangan yang telah mereka buat sekaligus mencari kemungkinan keberadaan anak mereka di Kalbar.

Eni mengaku mengetahui jika menantunya merupakan Ketua DPD Gafatar Solo selepas melakukan pencarian informasi sebanyak mungkin mengenai Gafatar. Sedangkan anaknya mendapat jabatan sebagai tim kesehatan DPD Gafatar Jawa Timur. (*)

***
Baca berita selengkapnya, eksklusif, terkini, unik dan menarik di Harian Tribun Kaltim
Seru, berinteraksi dengan 70 Ribu netizen? Like fan page  fb TribunKaltim.co  dan Follow  twitter@tribunkaltim dan tonton Video Youtube TribunKaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved