Youth Color Fun

Honda Beat Terbaru Lebih Atraktif, Body Ramping, dan Irit BBM

Tampilan baru skutik Honda ini memang dipersembahkan untuk remaja yang menginginkan kendaraan berdesain fun dan atraktif, lincah body ramping & irit.

Honda Beat Terbaru Lebih Atraktif, Body Ramping, dan Irit BBM
tribun kaltim azhar sriyono
Gelaran Youth Color Fun, yang merupakan rangkaian launching produk Honda terbaru, New Beat Cool Pixel dan Beat Comic Hits. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sekitar ratusan anak muda Balikpapan terlihat berkumpul di pelataran parkir Mal Balikpapan Baru (Mal Fantasi), pada Minggu (28/2) pagi pukul 07.00.

Meski pagi itu gerimis, justru tak mengurangi semangat mereka yang ingin mengikuti gelaran Youth Color Fun, yang merupakan rangkaian launching produk Honda terbaru, New Beat Cool Pixel dan Beat Comic Hits.

Youth Color Fun merupakan ajang lari santai menggunakan taburan bubuk warna-warni yang meriah. Sehingga ajang ini tak hanya mendapat sehat saja, peserta akan bergembira dengan taburan bubuk warna-warni atau yang biasa disebut holi powder.

Menurut Suryanto Wirawan, Marketing Sub Department Astra Honda Motor Balikpapan, kegiatan peluncuran sengaja dirangkai dengan kegiatan Youth Color Fun yang menarik kalangan usia muda, sebab produk baru ini berdesain stripe yang dianggap cukup aktraktif sesuai trend remaja masa kini.

"Tampilan baru skutik Honda ini memang dipersembahkan untuk remaja yang menginginkan kendaraan berdesain fun dan atraktif, lincah dengan body ramping dan juga irit bahan bakar," jelasnya.

Seperti Cool Pixel misalnya, mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yuaitu warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS (Combi Brake System), dan CBS-ISS (Idling Stop System), dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

Lalu untuk Comic Hits, mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan warna, yaitu Tone Black untuk tipe CW, Melody Blue White untuk tipe CBS, dan CBS-ISS, serta warna Voice Magenta WWhite untuk tipe CBS-ISS.

"Kedua desain terbaru sama-sama memiliki body ramping dan diklaim responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai jarak 200 meter," ungkap Suryanto.

Secara nasional, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari hingga November 2015, Honda Beat series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris, dengan total penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41 persen dari total penjualan skutik.

Harga OTR Balikpapan
Tipe CW: Rp 15.760.000
Tipe CBS: Rp 15.960.000
Tipe CBS-ISS: Rp 16.440.000

Penulis: Amanda Liony
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help