Waspada. . . Penembak Misterius Incar Perempuan Pramuniaga Toko, Sudah 6 Orang jadi Korban

Penembak misterius menyasar para pramuniaga yang hendak pulang setelah tutup toko.

Waspada. . . Penembak Misterius Incar Perempuan Pramuniaga Toko, Sudah 6 Orang jadi Korban
Tribun Jogja/Agung Ismiyanto
Seorang tukang becak sedang melewati kawasan Pecinan di Jalan Pemuda, Kota Magelang, Kamis (21/4/2016) siang. Saat ini, penembak misterius dengan sasaran pramuniaga toko yang kebanyakan wanita beraksi di kawasan tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO, MAGELANG - Penembak misterius beraksi di kawasan Pecinan, Jalan Pemuda, Kota Magelang. Sasarannya adalah para perempuan yang bekerja sebagai pramuniaga toko di kawasan itu.

Aksi penembakan yang diduga menggunakan senjata jenis airsoft gun atau senapan angin ini sudah menyebabkan enam korban mengalami luka-luka.

Meski tidak ada korban jiwa, tetapi para korban mengalami luka dan trauma.

Dari penelusuran Tribun Jogja dan keterangan sejumlah korban, aksi penembakan misterius ini sudah terjadi sejak awal April ini, tepatnya tanggal 6 April silam. Penembak misterius menyasar para pramuniaga yang hendak pulang setelah tutup toko.

Baca: Kronologi Penembakan Kapal Tunda Henry dan Tongkang Cristy Serta Penyanderaan Empat WNI

Terakhir kali, tembakan misterius ini dialami karyawan Apotek Enggal, Agustri Purnami (28), warga Dusun Tegal, Rejopanjang, Ambarawa, Rabu (20/4/2016) malam.

Kala itu, korban bermaksud pulang menuju indekos di Bogeman, Kota Magelang. Setelah menutup apotek, dia menyeberang jalan. Namun, baru berjalan 10 langkah, tiba-tiba dia dikejutkan dengan bunyi letusan.

Selang beberapa menit kemudian, dia merasakan nyeri di pinggang bagian kiri dan setelah dilihat ada luka memar.

Dia pulang dan sampai di rumah kosnya diberi tahu pemilik rumah kos bahwa dia terkena luka tembak, kemudian dibawa menuju RSUD Tidar untuk diobati.

Baca: Korban Penembakan Teroris Akhirnya Meninggal, Jenazahnya Dibawa ke Bojong Gede

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved