Ayah Asal Kalbar Ini Rela Jual Ginjal, Untuk Biaya Pengobatan Anaknya yang Terkena Tumor

Ia rela menjual ginjalnya demi menyembuhkan anaknya Irvan Daus yang sudah hampir 8 bulan terbaring lemas, pasca operasi tumor otak

Ayah Asal Kalbar Ini Rela Jual Ginjal, Untuk Biaya Pengobatan Anaknya yang Terkena Tumor
Tribun Jabar
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasih sayang seorang ayah kepada anaknya memang tidak pernah dapat diukur dengan apapun, bahkan seorang ayah rela mengorbankan nyawanya demi sang anak, hal tersebutlah yang dilakukan Jaslian, Warga Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sukadana. 

Ia rela menjual ginjalnya demi menyembuhkan anaknya Irvan Daus yang sudah hampir 8 bulan terbaring lemas, pasca operasi tumor otak.

Jaslian sang ayah tidak dapat berbuat apa lagi, segala upaya sudah ia tempuh demi kesembuhan sang anak, dari menjual harta benda, bahkan rumah yang ia tempati saat ini sudah ia gadaikan demi membiayai berobat anak pertama Irvan Daus.

“Semua harta benda sudah saya jual, rumah yang saya tepati juga sudah saya gadaikan demi mengobati anak saya.

Hingga saat ini Irvan Daus belum dapat bergerak seperti biasa, hanya terbaring di tempat tidur, makan dan duduk harus dibantu,” terang Jaslian yang menceritakan kesulitannya dengan mata berkaca-kaca, Senin (25/4/2016).

baca juga : Istri Wawali Terpilih Menangis Lihat Dicha, Beri Bantuan dan Siap Tanggung Biaya Perjalanan

Dirinya secara pribadi telah berkeinginan menemui Bupati secara langsung, namun dirinya mengaku tidak pernah dapat bertemu langsung dengan Bupati dengan alasan saat itu Bupati sedang sibuk.

“Untuk pengobatan yang pertama, pada Bulan Agustus saya sudah 3 kali ingin bertemu Bupati namun ada staf yang berada di depan mengatakan kalau Bupati saat itu sedang sibuk. Saya juga memberikan proposal itu ke pak Wakil Bupati, dan waktu itu ajudannya yang bawa, saya tidak bertemu langsung,” jelas Jaslian.

Dengan rasa frustasi, dirinya berniat akan menjual ginjalnya untuk mencukupi pengobatan sang anak. Ditambah lagi saat ini Jaslin masih menanggung hutang sebesar 30 juta ketika membawa Irvan Daus melakukan operasi yang pertama di Bulan Agustus 2015 lalu.

Jaslian mengaku siap melakukan apapun, temasuk menjual ginjalnya untuk dapat membiayai pengobatan anaknya. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved