Polisi Uji Proyektil Soal Penembakan oleh Orang Misterius

Belum diketahui motif pasti terkait penembakan, namun sementara kuat dugaan motif penembakan itu adalah upaya pencurian dan kekerasan.

Polisi Uji Proyektil Soal Penembakan oleh Orang Misterius
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Kasat Reskrim Polres Kotabaru Alfian Tri Permadi, mengatakan kasus penembakan Bahyuni (28), oleh seorang pelaku misterius hingga kini masih dalam penyelidikan. 

TRIBUNKALTIM.CO, KOTABARU - Kasat Reskrim Polres Kotabaru Alfian Tri Permadi, mengatakan kasus penembakan Bahyuni (28), oleh seorang pelaku misterius hingga kini masih dalam penyelidikan.

Menurut Alfian, belum diketahui motif pasti terkait penembakan, namun sementara kuat dugaan motif penembakan itu adalah upaya pencurian dan kekerasan.

BACA JUGA: Waspada. . . Penembak Misterius Incar Perempuan Pramuniaga Toko, Sudah 6 Orang jadi Korban

"Kesimpulan sementara pencurian dengan kekerasan. Untuk kasus ini sudah melakukan prarekontruksi. Untuk proyektil dan handphone sudah ada. Tapi selongsong peluru belum ketemu," kata Alfian, Senin (25/4/2016).

Untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan, pihaknya akan melakukan uji balistik. (Banjarmasin Post/Herliansyah)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved