TribunKaltim/

Luthfianuur Raih 14 Medali Emas Sekaligus Taklukkan Perenang PON Kaltim

Hasil membanggakan diperoleh Luthfianuur yakni dari 5 gaya dimana lawan yang dikalahkan merupakan atlet andalan PON Kaltim.

Luthfianuur Raih 14 Medali Emas Sekaligus Taklukkan Perenang PON Kaltim
HO
Luthfianuur P Rajasa meraih peringkat II di ajang O2SN di Makassar 

TRIBUNKALTIM.CO, TRIBUN - Prestasi gemilang kembali ditorehkan perenang Balikpapan Luthfianuur P Rajasa pada kejuaraan daerah renang Kaltim. 5-7 Mei di Bontang.

Perenang andalan Balikpapan ini mengoleksi 14 medali emas pada semua nomor yang diikuti. 

Lebih hebat lagi, Luthfianuur membuktikan diri dengan mengalahkan perenang andalan Kaltim yang akan berlaga di PON Jabar 2016. Termasuk gaya utama Lutfianuur sepanjang 50 meter. Salah satunya adalah perenang Raisa Z Katuk tidak turun pada pertandingan tersebut.

Hasil membanggakan diperoleh Luthfianuur yakni dari 5 gaya dimana lawan yang dikalahkan merupakan atlet andalan PON Kaltim. Walau tidak terpilih sebagai perenang Kaltim menghadapi PON Jabar 2016, Luthfianuur tidak berkecil hati.

"Apapun even yang saya ikuti, saya akan maksimal untuk meraih hasil terbaik," ujar anak pasangan Amat Rajasa dan Ernawati ini kepada tribunkaltim.co, Selasa (10/5/2016).

Dibawah bimbingan pelatih Effendi, peraih medali emas pada even Porprov dan Kejurnas ini ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Luthfianuur memberi kejutan dengan hasil kejurda kali ini dn sayang dia tidak masuk dalam tim renang PON Kaltim," ujar Effendi.

Ia mengungkapkan juga tidak ada alasan jelas kenapa anak asuhnya tidak masuk dalam tim renang PON Kaltim. "Ya semoga prestasinya ini memberi kejutan pada binpres PRSI agar lebih berhati-hati serta adil dalam mengambil keputusan," ujarnya. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Ahmad Bayasut
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help