Darurat Narkoba

Pemberantasan Narkoba masih Jadi Prioritas di Balikpapan Barat

Menurutnya, pemberantasan narkoba di Balikpapan Barat masih menjadi prioritas dan atensi paling serius pihaknya.

Pemberantasan Narkoba masih Jadi Prioritas di Balikpapan Barat
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol I Putu Yasa 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -
Amanat memimpin jajaran kepolisian Balikpapan Barat telah diterima oleh Kompol I Putu Yasa dari Kompol Supriyanto yang saat ini menjadi Kabag Ops Polres Balikpapan, Selasa (17/5/2016) lalu. Rabu (18/5) menjadi hari perdana dirinya menduduki orang nomor satu di Polsek Balikpapan Barat.

Saat ditemui, Kapolsek Balikpapan Barat di ruangannya, dirinya mengaku menjalankan tugas hari perdananya memimpin apel pasukan di pagi hari dan turut hadir dalam rapat koordinasi bersama Dinas Perhubungan Balikpapan dan PPU di kantor Dishub Balikpapan bersama instansi terkait lainnya mengevaluasi kejadian Laka Laut beberpa waktu lalu.

baca juga

"Setelah dilantik kemarin (red-17/5) saya langsung bermalam di kantor, hingga jam 3 pagi baru pulang ke Sepinggan, paginya kembali ke kantor," ungkap mantan Kapolsek Muara kaman dan Biduk-Biduk tersebut kepada tribun.

Menurutnya, pemberantasan narkoba di Balikpapan Barat masih menjadi prioritas dan atensi paling serius pihaknya.

baca juga

Selain pengungkapan kasus-kasus kriminal umum yang masih menggantung dan belum selesai sepeninggal mantan Kapolsek sebelumnya.

Pihaknya berkomitmen mengerahkan anggotanya melakukan giat UKL rutin di setiap malam, demi mencegah berkembangnya narkoba di wilayah yang dikenal dengan sebutan 'Texas' Balikpapan.

"Pada prinsipnya saat ini saya masih perlu orientasi, memahami segala persoalan di wilayah ini (balikpapan barat) namun sesuai instruksi pimpinan Narkoba tetap menjadi prioritas," bebernya.

Mantan Kanit Jatanras Polda Kaltim ini, mengatakan langkah awal melakukan adaptasi dan orientasi wilayahnya, salah satunya dengan mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat di Balikpapan Barat. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved