Alien Pernah Mendarat di India, Lukisan di Dinding Goa Ini Diklaim sebagai Bukti

Pemimpin riset, JR Bhagat, mengatakan, dari tipologi gua, lukisan tersebut diperkirakan berusia 10 ribu tahun.

Alien Pernah Mendarat di India, Lukisan di Dinding Goa Ini Diklaim sebagai Bukti
weirdasiannews.com
Lukisan kuno di dinding gua yang berusia 10 ribu tahun di wilayah Charama, India, yang ditemukan bulan lalu. Lukisan itu diyakini sekumpulan arkeolog sebagai sosok alien. 

TRIBUNKALTIM.CO - Beberapa arkeolog India telah menemukan lukisan alien kuno di sebuah gua di wilayah Charama, India, bulan lalu.

Pemimpin riset, JR Bhagat, mengatakan, dari tipologi gua, lukisan tersebut diperkirakan berusia 10 ribu tahun. Apakah itu artinya alien pernah berkunjung ke India kuno?

BACA JUGA:  Beginilah Kostum Power Rangers di Film Terbaru yang Terinspirasi dari Alien

Beberapa ilmuwan masih bersikap skeptis soal itu.

Bhagat, yang bekerja untuk Chhattisgarh State Department of Archeology and Culture, berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan hepotesanya itu.

Ia bahkan sudah mengontak NASA dan Indian Space Research Organization untuk mengirimkan ahli-ahlinya supaya mau meneliti dan mempelajari temuannya itu lebih dalam.

BACA JUGA: Misteri Hilangnya Pesawat MH370, Mungkinkah Dibajak atau Diculik Alien?

Jika ahli-ahli itu benar datang, maka mereka akan menelusuri area-area gua yang belum terjamah yang berada di bawah dua desa: Chandeli dan Gotitola.

Menurut para arkeolog , lukisan itu menjelaskan foklore yang menyebar di tengah masyarakat setempat; bahwa dulu ada benda-benda asing yang menculik penduduk desa dan tidak pernah kembali hingga sekarang.

Lukisan-lukisan dalam gua itu, yang hingga sekarang belum diuji karbon, disebut berusia 10 ribu tahun dan dibuat menggunakan pewarna alami.


(weirdasiannews.com/tribunnews)
Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help