Darurat Narkoba

Penjaga Tambak Simpan Sabu di Termos Air

Di tempat kejadian ditemukan barang bukti berupa, 15 bungkus sabu sebanyak 22,69 gram yang disimpan di dalam termos air.

Penjaga Tambak Simpan Sabu di Termos Air
tribunkaltim.co/junisah
Dua tersangka SP dan IJ pengedar dan pengkonsumsi sabu hanya bisa tertunduk ketika diamankan bersama barang buktinya di Kantor Polres Tarakan, Senin (23/5/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO.TARAKAN - Satuan Reskoba Polres Tarakan kembali menciduk dua orang pria yang mengedarkan dan mengonsumsi narkoba di Jalan Cendawan di belakang Toko Malinau di RT 12 Kelurahan Selumit Kecamatan Tarakan Tengah, Senin (23/5/2016).

Dua pria berinisial SP dan IJ ini langsung digelandang diamankan di Polres Tarakan. Di tempat kejadian ditemukan barang bukti berupa, 15 bungkus sabu sebanyak 22,69 gram yang disimpan di dalam termos air.

SP mengaku, sabu tersebut ia beli dari seseorang dengan harga Rp 16 juta. Sabu tersebut telah ia jual kepada pembeli dan laku sebesar Rp 2.500.000.

BACA JUGA:  Demi Imbalan Rp 50 Juta, Hadidal Nekat Jadi Kurir Sabu

“Ada teman ajakin untuk jualan sabu. Katanya kalau sabunya bisa habis terjual dapat keuntungan. Jadi saya coba menjual, tapi ternyata belum terjual semuanya sudah ditangkap polisi,” ucapnya sambil menunduk.

Pria berusia 40 tahun ini mengatakan, baru dua minggu ini berjualan sabu. Alasan berjualan sabu, karena upah yang didapatkan dari pekerjannya sebagai penjaga tambak masih kurang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Yah karena upah yang diberikan sedikit untuk menjaga tambak, saya coba jualan sabu saja. Selain dijual, sebagian sabunya saya pakai juga. Saya merasa enak saya konsumsi sabu jadi lebih tenang dan kuat,” ucapnya. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Junisah
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved