TribunKaltim/

Animo Masyarakat Tinggi, Bulog Perluas Areal Penjualan Daging Sapi Impor Rp 80.000/Kg

Di arena pasar murah Disperindag, Bulog menyediakan 50 kilogram, tak memakan waktu lama daging tersebut langsung habis diserbu pengunjung.

Animo Masyarakat Tinggi, Bulog Perluas Areal Penjualan Daging Sapi Impor Rp 80.000/Kg
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Dua karyawan Bulog Divre Banjarmasin menunjukkan kemasan daging impor yang dijual dengan harga Rp 80.000/kg, Rabu (8/6/2016) 

TRIBUNKALTIM.CO, BANJARMASIN - Perum Bulog Divre Kalimantan Selatan mulai Rabu (8/6) menjual daging sapi impor dengan harga Rp 80.000/kg.

"Daging sapi impor itu tiba di Banjarmasin Selasa petang dan keesokan harinya langsung dipasarkan di arena Pasar Murah RamadHan di halaman Disperindag Prov Kalsel dan di kantor Bulog," kata Kepala Perum Bulog Divre Kalsel, Alwi Umri yang didampingi Kabid Komersial Rachmadi, Rabu (8/6).

Di arena pasar murah Disperindag Kalsel, Bulog menyediakan 50 kilogram, tak memakan waktu lama daging tersebut langsung habis diserbu pengunjung.

BACA JUGA: Kalau Mau Beli Daging Sapi yang Rp 80.000 Langsung Beli Saja di Jakarta. . .

Melihat animo masyarakat cukup besar, besok persediaan untuk pasar murah akan lebih banyak lagi karena masyarakat sudah mengetahuinya.

Di Kantor Bulog Divre Kalsel juga banyak warga yang datang untuk membeli daging. Mereka umumnya tahu dari mulut ke mulut, ada juga yang mengetahuinya melalui media masa.

"Mulai besok (Kamis-Red) pemasaran akan diperluas tak hanya di pasar Murah Disperindag dan kantor Bulog, tetapi juga mulai ke Pasar Sederhana Telukdalam dan Pasar Kalindo," kata Alwi. (banjarmasin post/Sudarti)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help