TribunKaltim/

Polisi Belum Mengetahui Asal Api yang Tiba-tiba Membesar di Ruang Tengah Rumah

Selain menewaskan satu orang, kebakaran itu juga menghanguskan dua bangunan rumah, satu mobil pick up, dan satu unit sepeda motor.

Polisi Belum Mengetahui Asal Api yang Tiba-tiba Membesar di Ruang Tengah Rumah
tribunkaltim.co/febriawan
Jenazah Nenek Kasih dibawa keluar. Kasih, perempuan paruh baya tewas terpanggang. 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Kapolsek Barong Tongkok Iptu Tri Yandi menegaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya api di kampung Pepas Eheng RT 04, Barong Tongkok, Kubar, Senin (27/6/2016).

“Dalam peristiwa itu satu orang atas nama Kasih (81) meninggal dunia, karena terbakar didalam rumah,” tegasnya.

Akibat kejadian itu diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Selain menewaskan satu orang, kebakaran itu juga menghanguskan dua bangunan rumah, satu mobil pick up, dan satu unit sepeda motor.


Jenazah Nenek Kasih yang tewas terpanggang dibawa masuk ke ambulans. (tribunkaltim.co/febriawan)

Diakuinya, hingga kemarin pihaknya belum mengetahui penyebab kebaran itu. Api tiba – tiba membesar dari bagian tengah rumah, hingga melahap ke setiap sudut bangunan rumah.

“Kami masih melakukan penyelidikan peristiwa ini dan penyebab api, katanya.

Infomasi yang diperoleh Tribun, dari lokasi kejadian, musibah tragis itu terjadi pukul 10.00 Wita, api tiba – tiba membesar di ruang tengah rumah yang dihuni Kasih bersama cucunya Anita Kolam.

Kala itu Kasih sedang beristirahat di dalam kamarnya yang juga berada di bagian tengah rumah yang berukuran 10 x 20 meter itu.

BACA JUGA:Tolong. . . Tolong, Kolam Histeris Lihat Neneknya Tewas Terpanggang

Sementara cucunya (Kolam) berada di depan rumah. Bangunan rumah yang terbuat atau yang berbahan dasar kayu itu memudahkan si jago merah melahap, hingga api membesar.

Diduga Kasih tidak dapat keluar dari kamarnya, lantaran sudah terkepung api. Sang cucu tidak dapat menyelamatkan neneknya lantaran ‘si jago merah’ sudah membakar seluruh rumah. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Penulis: Febriawan
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help