TribunKaltim/

Surat Katabelece Putri Fadli Zon Dikeluarkan Karena Khawatir Dipersulit Imigrasi

Surat tersebut kemudian dibuat dengan format permohonan penjemputan dan pendampingan Shafa yang ditunjukkan bagi KBRI Washington DC dan KJRI New York.

Surat Katabelece Putri Fadli Zon Dikeluarkan Karena Khawatir Dipersulit Imigrasi
Youtube
Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastiti angkat bicara mengenai surat katabelece untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli.

Surat tersebut dikeluarkan agar Shafa tidak dipersulit pihak imigrasi.

Surat tersebut kemudian dibuat dengan format untuk permohonan penjemputan dan pendampingan Shafa yang ditunjukkan bagi KBRI Washington DC dan KJRI New York.

"Itu perjalanan yang sangat jauh pasti pikirannya bagaimana nanti kalau dipersulit imigrasi dan sebagainya," kata Win di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

BACA JUGA: Fadli Zon Dibully Netizen, Putrinya Disuruh Contoh Anak Jokowi dan Ahok

Win mengatakan kepergian Putri Fadli ke Amerika Serikat terbilang mendadak serta seorang diri. Apalagi, Shafa masih berumur 17 tahun.

‎Menurut Win tak masalah bila Sekretaris Jenderal DPR mengurusi keperluan rumah tangga anggota DPR.

Ia mengungkapkan keperluan tersebut ditangani staf Korpolkam bernama Wisnu.

‎"Iya itu bagian rumah tangga. ‎Antara lain karena itu yang merespon Pak Wisnu. Pak Wisnu itu punya tugas kerumahtanggaan pimpinan. Maka inisatif pertama datang dari Mas Wisnu. Urusan kerumahtanggaan itu tanggung jawab Mas Wisnu di bawah Setjen," katanya. (Ferdinand Waskita)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help