TribunKaltim/

Pokemon Go

Netizen Ramai-ramai Buktikan Jika Hewan Peliharaan Dapat Melihat Monster Pokemon di Dunia Nyata

Baru-baru ini netizen heboh membagikan hasil jepretan foto yang menunjukkan jika hewan peliharaan juga bisa melihat monster digital di dunia nyata.

Netizen Ramai-ramai Buktikan Jika Hewan Peliharaan Dapat Melihat Monster Pokemon di Dunia Nyata
Boredpanda/masaiai6
Kucing memerhatikan monster Pokemon 

TRIBUNKALTIM.CO - Pokemon Go permainan berbasis augmented-reality ini muncul seperti magnet menarik perhatian sebagian besar warga di seluruh dunia. Jumat pekan lalu, games ini dirilis di beberapa negara seperti Amerika, Eropa, Australia dan Jepang pada Jumat pekan lalu.

Rupanya kemunculan Pokemon (pocket monster) ini tidak hanya dinikmati manusia. Baru-baru ini netizen heboh membagikan hasil jepretan foto yang menunjukkan jika hewan peliharaan juga bisa melihat monster digital tersebut di dunia nyata.

Para pemain pokemon atau trainer yang tersebar di dunia menyadari jika hewan mereka bertindak sedikit aneh ketika muncul pokemon di sekitarnya. Sontak membuat pemain mengunggah kecurigaan mereka ke akun sosial media Twitter.


(Boredpanda/F0506K)

Beberapa foto sudah banyak diunggah menggambarkan jika hewan peliharaan mereka seperti kucing, anjing, burung beo dan lainnya.

Nampaknya memiliki hubungan dengan kemunculan Pokemon. Sebagian besar menyatakan jika hewan peliharaan mereka melakukan kontak mata dengan kemunculan monster digital tersebut.


(Boredpanda/haruo0414)

Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan hewan-hewan peliharaan seolah-olah dapat melihat kemunculan pokemon, yang telah dilansir tribunkaltim.co melalui laman Boredpanda, Selasa (26/7/16).

Seperti kucing berikut terlihat ingin menangkap Pokemon jenis air yaitu Goldeen.

Adapula burung beo yang seolah-olah sedang berkomunikasi dengan Pidgery pokemon jenis burung.


(Boredpanda/plmn_1226)

Beda dengan anjing satu ini, nampaknya bingung dengan kemunculan Pidgery di sampingnya.


(Boredpanda/ThirtyandNerdy)

Kucing ini juga sepertinya kaget dengan kemunculan Bulbasaur di punggungnya. (Boredpanda)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help