TribunKaltim/

Dini Hari Tadi, Polda Tangkap Mucikari Prostitusi Online

Petugas langsung menggerebek kamar tersebut dan menemukan kedua wanita tadi sudah mengenakan handuk dan pakaian dalam

Dini Hari Tadi, Polda Tangkap Mucikari Prostitusi Online
Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNKALTIM.CO, PONTIANAK - Seorang mucikari berinisial ED (30) diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalbar, di sebuah hotel di Jalan Gajah Mada, Pontianak, Kamis (8/9/2016) dini hari.

Direktur Ditkrimsus Polda Kalbar Kombes Pol Krisnanda mengungkapkan, selain ED, polisi juga mengamankan dua perempuan, masing-masing A (19) dan F (21), warga Pontianak Timur.

Terungkapnya kasus prostitusi online ini berawal adanya informasi terkait transaksi penawaran jasa seks komersil yang ditindaklanjuti anggota kepolisian dengan berpura-pura sebagai pelanggan.

"Saat anggota melakukan pesanan, tersangka ED mengirim foto enam wanita muda berusia antara 19 hingga 21 tahun melalui BBM (BlackBerry Messenger)," ujar Krisnanda, Jumat (9/9/2016).

Usai melakukan pesanan, kata Krisnanda, anggota yang menyamar kemudian memesan dua wanita yang dipilih. Transaksi pun disepakati pada Rabu (7/9/2016) sekitar pukul 23.45 WIB.

BACA JUGA:Politisi Partai Nasdem tak Setuju Arcandra Diangkat Kembali Jadi Menteri

Tersangka datang ke hotel dan langsung membawa wanita pesanan ke kamar yang sudah ditentukan.

"Harga yang disepakati untuk transaksi seksual itu sebesar Rp 2,4 juta. Setelah kedua wanita yang dipesan itu masuk ke kamar masing-masing yang ditentukan, petugas langsung menggerebek kamar tersebut dan menemukan kedua wanita tadi sudah mengenakan handuk dan pakaian dalam," jelasnya.

Tersangka bersama dua wanita dan barang bukti lainnya kemudian dibawa ke Mapolda Kalbar untuk pemeriksaan lebih lanjut guna menelusuri jaringan prostitusi online tersebut. (Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan)

*****
Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM
Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co
Dan bergabunglah dengan medsos:
Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help