Cantiknya Penari-penari dari Pedalaman Ini Memikat Pengunjung Festival Kemilau

Tak disangka, penari-penari yang datang langsung dari daerah-daerah di Kaltim seperti Mahakam Ulu, Kutai Barat, Kutim Timur, cukup menarik perhatian

Cantiknya Penari-penari dari Pedalaman Ini Memikat Pengunjung Festival Kemilau
tribunkaltim.co/anjas pratama
Beberapa penari wanita asal Kabupaten Mahakam Ulu, Provinsi Kalimantan Timur memeragakan tarian mereka di Festival Kemilau, Sabtu (24/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Anjas Pratama

Duh, Cantiknya Penari-penari Pedalaman Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Sebanyak 8 Kabupaten/Kota ikut ambil bagian dalam pementasan tari tradisional di area parkir Convention Hall Samarinda, Sabtu (24/9/2016).

Ini merupakan salah satu rangkaian dalam event Festival Kemilau yang digelar Dinas pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sejak 23-26 September 2016 mendatang.

Tak disangka, penari-penari yang datang langsung dari daerah-daerah di Kaltim seperti Mahakam Ulu, Kutai Barat, Kutim Timur, cukup menarik perhatian pengunjung hingga harus keluar dari gedung Convention Hall menuju ke area parkir.

BACA JUGA: Jalanan Jelek dan Becek, Siswa Terpaksa Lepas Sepatu saat Berjalan Menuju Sekolah

Salah satu yang dicermati adalah kecantikan para penari-penari yang dibalut seragam pakaian masing-masing daerah.

Tak terkecuali dari penari wanita Maham Ulu yang beberapa kali dicapture melalui ponsel dan kamera oleh beberapa pengunjung serta wartawan media cetak dan online.

Pembukaan Festival Kemilai akan dilangsungkan malam ini, sekitar pukul 20.00 di Convention Hall Samarinda, Sabtu (24/9/2016). (*)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM

Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co

Dan bergabunglah dengan medsos:

Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Anjas Pratama
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved