TribunKaltim/

Pencari Ikan Tewas Tertembak Anggota Brimob di Wilayah Perusahaan Sawit

Warga bernama Mukhlis (35), dikabarkan tertembak di bagian dada kanan, saat mencari ikan dengan cara menyetrum, bersama seorang temannya.

Pencari Ikan Tewas Tertembak Anggota Brimob di Wilayah Perusahaan Sawit
NET
Ilustrasi. 

TRIBUNKALTIM.CO, KANDANGAN - Senin (10/10/2016)pukul 15.00 wita,  seorang nelayan pencari ikan air tawar di Desa Bajayau kecamatan, Daha Barat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan ditembak anggota Brimob, yang bertugas mengamankan sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di desa tersebut.

Warga bernama Mukhlis (35), dikabarkan tertembak di bagian dada kanan, saat mencari ikan dengan cara menyetrum, bersama seorang temannya, yang identitasnya belum diketahui.

Informasi dari sumber BPost Online, di kecamatan Daha barat, Mukhlis langsung meninggal di tempat, dan hingga kini, jenazahnya masih dievakuasi ke RS Ceria Kandangan.

BACA JUGA: Terpidana Korupsi Bisa Bebas Keluar Masuk Lapas, Jampper Kaltim Demo Kejati

Belum diketahui siapa anggota Brimbob yang menembak mati nelayan tersebut.

"Yang jelas dia ditugaskan mengamankan area perusahaan," kata warga,yang meminta namanya tak dipublikasi tersebut.

Mengenai informasi tersebut, Camat Daha Barat Kusairi yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tertembaknya salah satu warga Daha Barat tersebut.

"Bagaimana kronologisnya, saya belum tahu persis, karena sekarang jenazah masih dievakuasi,mau dibawa ke RS di Kandangan," kata Kusairi. (Hanani)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help