TribunKaltim/

Berita video

VIDEO - Ratusan Pelamar Padati Job Fair di Poltekba

gelaran Job fair gratis itu memberinya banyak manfaat, satu di antaranya diterima sebagai karyawan di perusahaan swasta yang dilamarnya.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Sekitar 17 perusahaan membuka lowongan pekerjaan melalui Job Fair yang diselenggarakan di Politeknik Kota Balikpapan (Poltekba) Jalan Soekarno-Hatta kilometer 8.

Ada sekitar ratusan orang yang mengikuti job fair tersebut. Hal ini terpantau oleh rekaman video Tribunkaltim.co pada Selasa (11/10/2016) siang. Sebagian besar merupakan kalangan muda-mudi yang ingin mendapatkan pekerjaan sesuai keinginannya.

Satu di antaranya wanita kelahiran Berau, Gabriella Herawati yang berbekal puluhan ampol berisi surat lamaran sangat berharap bisa mendapatkan kerja.

Dirinya yang baru lulusan dari Sekolah Tinggi Teknik Migas Kota Balikapapan memiliki kepercayaan diri tinggi melamar kerja ke berbagai perusahaan meski belum memiliki pengalaman tinggi dalam karirnya.

Simak juga berita lainnya:

VIDEO – Oknum PNS Provinsi Kepergok Menggunakan Sabu di Guest House

VIDEO – Festival Besar di Kabupaten Ini Semua Biaya dari Gotong Royong Warga

VIDEO – Hari Pertama Siswa Juara Judo Ini Masuk Sekolah Bersama Kakaknya

Gabriella sangat berharap, gelaran Job fair gratis itu memberinya banyak manfaat, satu di antaranya diterima sebagai karyawan di perusahaan swasta yang dilamarnya.

"Cari kerja siapa tahu beruntung. Mau cari pengalaman dahulu. Saya baru lulus kuliah belum punya pengalaman. Saya punya harapan bisa dapat kerja lewat Job Fair ini," ujarnya kepada Tribunkaltim.co

Sejak dibuka sejak pukul 10.00 Wita, lebih dari seratus pencari kerja yang memanfaatkan peluang Job Fair tersebut.

**   Klik Juga Ikonnya

tribun fb

tribun twiter

Youtube tribun

BBM Chanel

Penulis: Budi Susilo
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help