TribunKaltim/

Bikers Nyaman Tempuh Jarak 400 Kilometer Hadiri Gathering Suzuki Inazuma

"Hidup senang susah ayo kompak. Saat waktu susah, kondisi ekonomi sulit, haruslah kompak".

Bikers Nyaman Tempuh Jarak 400 Kilometer Hadiri Gathering Suzuki Inazuma
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Bikers Pemilik Suzuki Inazuma berfoto didepan motor kesayangannya di Dealer Suzuki, Jalan Ahmad Mukhsin Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur,Minggu(23/10/2016).Mereka datang dari Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, merayakan HUT ke 2 Inazuma Owner Network (ION) Kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dirut PT Samekarindo Indah Suzuki Samarinda, Andy Anantaputra Suardana, banga sekaligus bersyukur atas terselenggaranya pertemuan dengan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki  Inazuma 250 CC, yang tergabung dalam Inazuma Owner Network(ION) Kalimantan Timur. 

Andi Anantaputra Suardana datang ke Dealer Suzuki Tenggarong di Jalan Ahmad Muhksin Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Minggu (23/10/2016).

Andy datang mengenakan T-Shirt berwarna hitam bertuliskan Defeat The Arrogance  ION Kaltim since 2014 disambut positif karyawati Suzuki dan 31 pemilik Suzuki Inazuma.

"Saat saya berangkat dari Samarinda ke Tenggarong sempat berpikir cuaca Samarinda hujan. Bagaimana ini, kasihan komunitas ION jika kehujanan. Ada yang datang dari Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tenggarong, Kutai Barat, Kalimantan Tengah. Puji Tuhan syukurnya acara terlaksana dan hujan mereda," tuturnya.

(Baca juga: Fadel Muhammad Kunjungi Pembangunan Apartemen Pertamina )

Bagi Andy, menghadiri komunitas yang mencintai merk dan produk Suzuki adalah penghargaan tersendiri.

"Apalagi gathering dalam rangka ulang tahun ke- 2 ION Kaltim. Ibarat usia anak, klub ION yang sudah berjuang lagi senang dan lucu-lucunya. Harus saya support dan syukurnya dapat dukungan dana dari Suzuki Finance pusat. Kalau niat baik, dilancarkan Tuhan. Semoga bisa membuat ION se- Kaltim dibawah bimbingan Abdul Kadir dan lainnya supaya lebih maju lagi," harapnya.

Ia melanjutkan dengan menyemangati pemilik sepeda motor Inazuma.

"Hidup senang susah ayo kompak. Saat waktu susah, kondisi ekonomi sulit, haruslah kompak . Bukti komitmen klub ION, Suzuki Inazum sudah sampai di Spanyol, Mexico, Eropa. Jangan kalah dengan yang di Eropa," katanya.

"Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua dimana kita berada. Yang terpenting saya bisa hadir di dalam hati kalian,"ujarnya.

Sementata GM PT Samekarindo Indah Suzuki Samarinda Roda Dua, Hendra, mengutarakan kegiatan Gathering ION Kaltim merupakan yang kedua.

"Kami merespon dan  mengapresiasi penuh kegiatan ION. Mulai dari owner Inazuma dari Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Barat (Kalbar) konfirmasi ke Suzuki Main Dealer Kaltim, Kalsel, dan Kalbar untuk membantu memberikan pelayanan pada teman teman Suzuki  Inazuma apabila ada kondisi perbaikan," ujarnya.

"Acara ini sekaligus ajang saling berbagi pengalaman dan silaturahmi. ION Kaltim sejatinya dibentuk 9 September 2014. Namun karena aktivitas kawan-kawan ada yang kerja di pengeboran minyak lepas laut di rig, ada yang pengusaha, bahkan dokter memiliki kesibukan masing-masing, maka dilaksanakan gathering di Dealer Suzuki Tenggarong hari ini," ujarnya.

Pemilik motor Inazuma asal Palangkaraya, Ari (25), mengaku nyaman mengendarai motor inazuma.

"Saya dengan badan kurus atau kecil, lebih besar motor. Saya aman saja melintasi kondisi jalan berbatu, banyak tanjakan, dan jalan rusak antara Kalimantan Selatan kearah Kalimantan Timur, dekat kabupaten Paser. Total jarak 400 kilometer dari Palangkaraya sampai Tenggarong," katanya. (*)

***
Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM
Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co
Dan bergabunglah dengan medsos:
Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim
Penulis: Nevrianto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help