Berita Video

VIDEO – Bandara Senilai Rp 2,05 Triliun Itu Ternyata Tetap Kebanjiran

Kendati demikian, arus lalu lintas di bandara yang di bangun dengan biaya Rp 2.05 triliun tersebut, tetap kondusif dan berjalan seperti biasanya.

Pelataran Parkir Bandara SAMS Tergenang Banjir

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Budi Susilo dan Muhammad Afridho Septian

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hujan mengguyur kota Balikpapan sejak pukul 06.30 Wita disertai agin kencang, mengakibatkan sejumlah wilayah di Balikpapan, Selasa (1/11/2016) terkena banjir.

Bahkan di depan pintu masuk kedatangan lantai dasar Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan tidak luput dari musibah banjir tersebut.

Rio Hendarto, Kepala Humas PT Angkasa Pura 1 cabang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan mengatakan, genangan air tidak sampai masuk ke area terminal dan pihaknya masih terus berupaya mengeringkan genangan air tersebut agar tidak membahayakan para pengguna jasa bandara.

Baca: VIDEO – Akhmad Januar Temui Awang Faroek, Pemprov Tanggung Biaya Pengobatan Ibunya

Kendati demikian, arus lalu lintas di bandara yang di bangun dengan biaya Rp 2.05 triliun tersebut, tetap kondusif dan berjalan seperti biasanya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan TribunKaltim.Co dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Balikpapan, cuaca di Kalimantan Timur terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di seluruh wilayah Kota Balikpapan sejak pukul 08.00 Wita.

Baca: VIDEO - Titik Longsor di Jalan Poros Kaltim-Kaltara Bertambah

 “Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 11.00 Wita,“ kata Kepala Seksi Data dan Informatika BMKG Balikpapan Abdul Haris Dzulkarnain. (*)

**   Klik Juga Ikonnya

tribun fb

tribun twiter

Youtube tribun

BBM Chanel

Penulis: Budi Susilo
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved