TribunKaltim/

Mall to Mall

Mau Liburan? Yuk, Beli Koper di Studio Tas e-Walk Diskon hingga 70%

Koper fiber Polo twin ultra light diskon 70 persen. Jadi dari yang awal harganya Rp 1,2 juta sekarang jadi Rp 382.500 saja. Yuk...beli!

Mau Liburan? Yuk, Beli Koper di Studio Tas e-Walk Diskon hingga 70%
tribun kaltim/m afridho
Studio Tas di lantai satu e-Walk Balikpapan Superblock menggeber promo khusus. Tersedia aneka koper berkualitas yang didiskon sampai 70 persen. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tak terasa sebentar lagi musim liburan akhir tahun tiba. Tentunya sebagian orang sudah mulai bersiap-siap untuk menikmati liburan. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan bepergian, Studio Tas di lantai satu e-Walk Balikpapan Superblock menggeber promo khusus.

"Seperti ini, koper fiber Polo twin ultra light diskon 70 persen. Jadi dari yang awalnya harganya Rp 1,2 juga sekarang jadi Rp 382.500 saja. Untuk produk ini, tersedia empat warna yakni merah marun, biru, abu-abu, dan hitam. Promo ini akan terus ada sampai stok barangnya habis," tutur Arif, SPB yang saat itu tengah menjaga toko sambil menunjukkan contoh barang.

Selain itu ada pula kopor besar merk Jack Nicklaus yang diskon 70 persen dari Rp 4,1 juta menjadi Rp 1,2 juta. Produk ini juga tersedia dalam empat warna yang elegan seperti putih, merah, biru, dan hitam.

"Kami promo weekend Jumat-Minggu harga normal sampai diskon 50 persen dapat tambahan diskon 20 persen sampai akhir bulan. Contohnya seperti Elle Burgundy yang awalnya Rp 5,8 juta jadi tinggal Rp 4,7 juta saja. Kemudian ditambah lagi 20 persen selama weekend jadi totalnya Rp 3,7 juta saja. Ini tas kopor paling mahal di sini karena secara berbeda motif, warna, merk, dan bahan. Ini bahannya dari polyester kualitas premium," jelasnya.

Kemudian untuk item lain seperti slingbag pria merk Polo juga ada diskon 50 persen mulai dari dari Rp 240 ribu hingga yang termahal Rp 755.000. Selain itu ada pula tas anak yang bisa dibawa bepergian sekaligus sekolah hanya dibanderol Rp 475.000. Kemudian bagi Anda yang sering bepergian membawa laptop, Studio Tas ini juga menyediakan tas untuk komputer jinjing seharga Rp 100 ribu sampai Rp 155 ribu tergantung ukuran.

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help