Home »

News

» Etam

Pembunuhan Sadis

Buronan Pembunuhan Sadis di Kalsel Ditangkap di Ibukota Kaltim

Seorang pembunuh sadis yang membuang jasad korbannya ke dalam sumur ditangkap di ibukota Provinsi Kaltim, Kota Samarinda.

Buronan Pembunuhan Sadis di Kalsel Ditangkap di Ibukota Kaltim
HO-Polda Kaltim
Tersangka pembunuhan Nurhadi alias Nunui (28) diamankan anggota Jatanras Polda Kaltim di Samarinda, Jumat (9/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Anggota Jatanras Polda Kaltim berhasil mengamankan buronan berbahaya Polda Kalimantan Selatan, Jumat (9/12/2016) kemarin.

Seorang pembunuh sadis yang membuang jasad korbannya ke dalam sumur ditangkap di ibukota Provinsi Kaltim, Kota Samarinda.

Diketahui aksi pembunuhan Nurhadi alias Nunui (28) terungkap usai ditemukannya mayat tanpa identitas di dalam sumur yang sudah tak terpakai di Desa Bentok Kampung RT 01 Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Senin (17/6/ 2013) silam.

Sumur tempat pembuangan 2 mayat korban pembunuhan
Sumur tempat pembuangan 2 mayat korban pembunuhan Nurhadi alias Nunui (28). (HO-Polda Kalsel)

Setelah melakukan olah TKP, menemukan bukti dan menerima keterangan dari beberapa saksi.

Penyidik memastikan kedua korban yang diketahui bernama Amrusi (19) dan Masrafah (39) merupakan korban pembunuhan yang dilatarbelakangi oleh pencurian dengan kekerasan.

Baca: VIDEO - Rekaman Rekonstruksi Pembunuhan Sadis yang Membuang Jasad Korbannya di Hutan

Dir Krimum Polda Kaltim Kombes Pol Tommy Winston Watuliu melalui Kanit Jatanras AKP Amran mengungkapkan usai penyidik kepolisian setempat mengantongi identitas tersangka.

Belakangan diketahui tersangka bersembunyi di Kaltim, mereka langsung melakukan komunikasi dengan jajaran kepolisian Kaltim.

tulang belulang korban
Salah seorang korban dalam kondisi telah menjadi tukang belulang saat ditemukan warga pada Juni 2013 silam. (HO-Polda Kalsel)

"Setelah dicari. Ternyata tersangka yang dimaksud berdiam di Samarinda. Kami lakukan pengejaran ke sana, akhirnya pelaku berhasil kami amankan kemarin," katanya.

Tersangka yang berdomisili di Jalan Jelawat Rt 08, Sidomulyo, Samarinda Ilir diamankan di Mapolda Kaltim sebelum dilakukan penjemputan oleh jajaran Polda Kalsel. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help