TribunKaltim/

Dorong Perkembangan Mitra Binaan, Bandara SAMS Gelar Borneo UKM Carnival

Kegiatan yang berlangsung pada 21 - 27 Desember mendatang ini menghadirkan pameran UMKM sebanyak 12 UKM seperti batu-batuan, kerajinan tradisional.

Dorong Perkembangan Mitra Binaan, Bandara SAMS Gelar Borneo UKM Carnival
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD AFRIDHO SEPTIAN
UMKM Fair 2016 dengan tajuk Borneo UKM Carnival digelar dari 21-27 Desember 2016 di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bertempat di atrium terminal kedatangan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, saat ini tengah berlangsung acara UMKM Fair 2016 dengan tajuk Borneo UKM Carnival.

Kegiatan yang berlangsung pada 21 - 27 Desember mendatang ini menghadirkan pameran UMKM sebanyak 12 UKM seperti batu-batuan, kerajinan tradisional, brownies, produk makanan berbahan dasar kepiting, dan lain-lain.

Dalam kegiatan tersebut, GM Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Pujiono juga menyerahkan dana CSR tahap ketiga tahun 2016 melalui pinjaman kemitraan untuk 16 calon mitra binaan dengan total Rp 910 juta.

Dalam sambutannya, Pujiono mengatakan, program ini bertujuan untuk mendukung salah satu arah strategis perusahaan yaitu environment untuk mencapai visi perusahaan menjadi satu dari sepuluh pengelola bandara terbaik di Asia.

"Banyak usaha mikro dan kecil telah menerima manfaat langsung dari program kemitraan ini dan sudah dapat dipastikan bapak dan ibu menjadi salah satu yang menerima manfaat dari program kemitraan ini," ujar Pujiono kepada perwakilan mitra binaan. (*)

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help