Berita Pemkab Kutai Timur

Ibunda Kasmidi Bulang Tutup Usia, Ismunandar: Jadi Duka Seluruh Masyarakat Kutai Timur

"Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima oleh Allah Subhaanahu wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan tabah serta ikhlas menerima".

Ibunda Kasmidi Bulang Tutup Usia, Ismunandar: Jadi Duka Seluruh Masyarakat Kutai Timur
HO_HUMAS SETKAB KUTIM
Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, ditinggalkan ibunda tercintanya, Ny Hj Miyatun Sriyati binti Misran, yang wafat di usia 58 tahun, Minggu (25/12/2016) 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Belum lama mengalami masa berkabung, karena meninggalnya Kepala Dinas Sosial Aji Kifli Oesman pekan lalu, Minggu (25/12) sekitar pukul 08.30 Wita, Pemerintah Kabupaten Kutai Kutai Timur (Pemkab Kutim) kembali mendapat kabar duka.

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, harus ditinggalkan ibunda tercintanya, Ny Hj Miyatun Sriyati binti Misran, yang wafat di usia 58 tahun.

Almarhumah meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di ICU selama satu minggu di RSUD Kundungga Sangatta. Almarhumah meninggalkan seorang suami, tiga anak, tiga menantu, dan sembilan cucu.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Ismunandar, yang kebetulan sedang berada di luar kota langsung menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Wabup melalui telepon selularnya dan memerintahkan Sekretaris Kabupaten Irawansyah untuk melayat ke rumah duka di Jalan Poros Sangatta-Bontang, dekat monumen patung burung.

Selain Sekkab, sejumlah pejabat seperti Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo didampingi Kasdim Mayor Inf Syawaluddin juga hadir. Kemudian Anggota DPRD Provinsi Kaltim Marsidik, kolega di Anggota DPRD Kutim, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kutim lainnya.

Isak tangis keluarga dan kerabat almarhumah masih terdengar dari dalam rumah duka sebelum pemakaman. Atas kesepakatan seluruh keluarga, almarhum dikebumikan di taman pemakaman Kuburan Muslimin di Sangatta Selatan. Pemakaman dilaksanakan setelah lewat waktu shalat dzuhur.

Wabup Kasmidi Bulang dan isteri Ny Tirah Satriani, ayahanda Wabup yaitu H Bulang, seluruh keluarga, pejabat, serta masyarakat yang melayat turut mengantarkan jenazah yang sudah dimandikan dan dishalatkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bupati Kutim Ismunandar melalui Kabag Humas Muchtar mengatakan bahwa duka dan kehilangan ibunda tercinta yang dialami Wabup juga dirasakan seluruh masyarakat Kutim.

“Untuk itu Pemkab Kutim dan seluruh masyarakat Kutim menyampaikan Innaa Lillaahi wa Innaaa illaihi Raaji’uun atas berpulangnya Hj Miyatun Sriyati binti Misran, di usia ke 58 tahun, yakni Ibunda dari Wakil Bupati Kutai Timur Bapak Kasmidi Bulang ST MM. Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima oleh Allah Subhaanahu wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan tabah serta ikhlas menerima, Aamiin,” kata Bupati melalui Kabag Humas. (advertorial/hms3)

Editor: Kholish Chered
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help