Breaking News

BREAKING NEWS - Insiden Pelemparan Flare ke Arah Rumah Dinas Kapolda, 2 Orang Lagi Diperiksa Polisi

Mobil bertuliskan Polres Balikpapan membawa orang yang diduga pelaku pelempar flare ke arah rumah jabatan Kapolda Kaltim.

BREAKING NEWS - Insiden Pelemparan Flare ke Arah Rumah Dinas Kapolda, 2 Orang Lagi Diperiksa Polisi
tribunkaltim.co/muhammad fachri ramadhani
Salah seorang pemuda dikeler petugas masuk ke dalam ruang reskrim Polres Balikpapan, diduga berkaitan dengan insiden pelemparan flare ke arah rumah dinas Kapolda Kaltim, Minggu (1/1/2017) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai 2 orang terlebih dahulu diamankan petugas ke Mapolres Balikpapan terkait insiden terbakarnya rumah dinas Kapolda Kaltim, Minggu (1/1/2017).

Kini bertambah lagi 2 orang yang diperiksa aparat kepolisian.

Dari pantauan Tribunkaltim.co di Mapolres, mobil bertuliskan Polres Balikpapan membawa orang yang diduga pelaku pelempar flare ke arah ruah jabatan Kapolda Kaltim.

Gerak cepat, polisi membawanya ke ruang reskrim Polres Balikpapan.

Belakangan diketahui, empat orang diamankan polisi terkait insiden yang terjadi tak lama setelah detik-detik pergantian tahun.

Baca: VIDEO - Dua Pria Tangkap Polisi Diduga Hendak Membakar Rumah Jabatan Kapolda Kaltim

"Sementara 4 orang, masih dilakukan pemeriksaan di dalam," kata salah seorang petugas.

Pemberitaan sebelumnya, bertepatan dengan malam pergantian tahun baru, rumah dinas Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara mengalami kebakaran.

Kejadian ini berlangsung saat masyarakat ramai menyalakan kembang api sekitar pukul 00.00 Wita.

Peristiwa ini di kawasan rumah dinas Polda yang ada di bilangan Jalan Jendral Sudirman, atau depan persis Rumah Sakit Pertamina Kota Balikpapan, Minggu (1/1/2017).

Dugaan sementara, berdasarkan kesaksian seorang anggota kepolisian yang menjaga rumah dinas itu, kebakaran diakibatkan kena percikan letupan kembang api yamg jatuh ke atap rumah dinas.

"Ada asap mengepul dari atap. Langsung saja telepon mobil pemadam kebakaran," ungkap anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved