TribunKaltim/

Bupati Selingkuh

Mengejutkan, Respon Istri Bupati Katingan Begitu Tahu Suaminya Berselingkuh

Katingan mendadak geger setelah seorang polisi berpangkat Aipda menggerebek aktivitas tak senonoh Bupati Katingan dengan seorang wanita.

Mengejutkan, Respon Istri Bupati Katingan Begitu Tahu Suaminya Berselingkuh
ISTIMEWA
Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dan istri sahnya Endang S. 

TRIBUNKALTIM.CO, PALANGKARAYA - Ada hal tak lazim yang terjadi pascapenggerebekan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan selingkuhannya Farida Yeni. Apakah istri bupati sudah tahu?

Bupati Katingan mendadak populer, ia yang sedang berduaan dengan seorang wanita cantik dalam kondisi tanpa busana tiba-tiba digerebek oleh suami si wanita.

Katingan mendadak geger setelah seorang polisi berpangkat Aipda menggerebek aktivitas tak senonoh Bupati Katingan dengan seorang wanita yang tak lain istri dari polisi tersebut.

Siapapun baik wanita maupun pria ketika mengetahui pasangan sahnya melakukan perselingkuhan dan telah dibuktikan pasti akan geram, terpukul dan sakit lantaran menanggung malu terlebih aib tersebut telah diketahui publik.

Namun hal ini berbeda.

Endang Susilawatie, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan dari Partai Gerindra, istri dari Bupati Katingan menunjukkan respon yang lain.

Seperti dilaporkan oleh Faturahman Reporeter Tribun Kalteng (Tribunnews Network) Endang yang dikaruniai satu anak buah pernikahannya dengan Bupati Katingan ini menunjukkan sikap yang tenang.

Endang yang dihubungi Tribun Kalteng melalui pesan singkat WhatsApp memberikan respon mengejutkan.

Dalam pesan singkat itu ada dua hal yang disampaikan oleh Endang terkait kasus suaminya dalam sebuah kalimat.

"Masalah apapun yang di hadapi suami saya insya Allah saya akan memberikan support untuk beliau, tentunya supaya masalah yang dihadapinya cepat selesai secara kekeluargaan," tulisnya melalui pesan WhatsApp miliknya.

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help