TribunKaltim/

HUT Provinsi, Inilah Dua Panji yang Berhasil Diraih Kabupaten Ini

Dua panji keberhasilan itu diserahkan Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Paser H AS Fathurrahman di GOR Sempaja

HUT Provinsi, Inilah Dua Panji yang Berhasil Diraih Kabupaten Ini
Handover
Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak menyerahkan penghargaan panji pembangunan kepada Sekda Paser H AS Fathurrahman, Senin (9/1/2017) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Sarrassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Pemerintah Kabupaten Paser meraih dua penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan di HUT Ke-60 Provinsi Kaltim.

Dua panji keberhasilan itu diserahkan Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Paser H AS Fathurrahman di GOR Sempaja Samarinda, Senin (9/1/2017).

Keberhasilan yang diraih oleh Kabupaten Paser, yaitu terbaik I di Bidang Koperasi dan Terbaik I di Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca: Kukar Raih 17 Penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan

Sebelumnya, pada malam penganugerahan di Plenary Hall, Minggu (8/1/2017) malam, Kabupaten Paser mendapatkan anugerah Terbaik III pada Bidang Tanaman Pangan, Bidang Kehutanan, Bidang Pariwisata Kategori Kabupaten serta bidang kebudayaan kategori Kabupaten.

"Pelajar SLTA kita, Ikam Gading Fajar R mendapatkan Anugerah Tunas Muda Pemimpin Indonesia (TMPI) Tahun 2016. Dan penghargaan di Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini tak lepas dari upaya Kadis PPKB,P3A Paser," kata Fathurrahman, Selasa (10/1/2017). (*)

Penulis: Sarassani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help