TribunKaltim/

HUT Kota Samarinda

Meriahkan HUT Kota, Plaza Mulia Bagikan Mobil dan Motor untuk Pengunjung yang Beruntung

Tak tanggung-tanggung, hadiahnya satu unit mobil Mitsubishi Mirage Sport, tiga Honda Beat Pop, tiga smartphone canggih, serta puluhan hadiah

Meriahkan HUT Kota, Plaza Mulia Bagikan Mobil dan Motor untuk Pengunjung yang Beruntung
tribunkaltim.co/muhammad afridho septian
Tiga penari Bali berlenggok manis di samping Hadiah utama satu unit Mitsubishi Mirage Sport dan tiga unit Honda Beat Pop dalam event Shopping is Fun 6, Sabtu (21/1/2017). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Afridho Septian

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dalam rangka memperingati ulangtahun Mall Plaza Mulia Samarinda, pihak manajemen akan membagi-bagikan hadiah bagi para pengunjung dalam event Shopping is Fun 6.

Tak tanggung-tanggung, hadiahnya satu unit mobil Mitsubishi Mirage Sport, tiga Honda Beat Pop, tiga smartphone canggih, serta puluhan hadiah dan voucher hiburan lainnya.

El Fahmi, General Manager Mall Plaza Mulia menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahunnya mulai 3 Mei, hari jadi Mall Plaza Mulia.

Baca: Ada Trans Studio, Plaza Mulia Tidak Khawatir dan Justru Diuntungkan

Dan penarikan undiannya dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Kota Samarinda pada tanggal 21 Januari ini.

"Kita bekerja sama juga dengan Pemkot dan Dinas Pariwisata untuk menghadirkan bulan Januari ini sebagai bulannya Samarinda.

Artinya sejak tanggal 1 sampai 31 Januari nanti semua event itu berhubungan dengan Kota Samarinda. Puncaknya ya tanggal 21 Januari ini," jelasnya kepada Tribun Kaltim, Sabtu (21/1/2017).

Walikota Samarinda pun ujarnya sudah bersedia datang untuk mencabut undian hadiah utama tersebut. H. Syahrun selaku owner dan Kepala Dinas Pariwisata pun nanti turut menghadiri untuk mencabut undian.

Baca: Wuuihh, 12 Hari Hypermart Plaza Mulia Bagi-bagi Voucher Belanja

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi mengatakan pihaknya berhasil mengumpulkan kupon sebanyak 185.162 lembar.

"Yang paling banyak itu kupon dari Hypermart dan Matahari ya. Karena disini dua tenant itu kan sebagai anchor (jangkar) tenant dan mereka juga sudah mengedukasi customernya untuk menukarkan kupon disini," sebutnya.

Ia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan juga atas kerjasama dengan Bankaltim, Mitsubishi, Honda, dan Telkomsel. (*)

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help