TribunKaltim/

Hendra PImpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

Sertijab juga dilakukan untuk posisi Kabag Ops dari Kompol Rio Cahyowidi kepada Kompol Herbin GJ Sianipar.

Hendra PImpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops
TRIBUN KALTIM / SARASSANI
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Paser di Mapolres Paser, Senin (30/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Kepala Kepolisian Resor (Kapores) Paser, AKBP Hendra Kurniawan, Senin (30/1/2017), memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Paser dari Kompol Sandi Sultan, kepada pejabat baru, Kompol Bambang Herkamto, di Mapolres Paser.

Sertijab juga dilakukan untuk posisi Kabag Ops dari Kompol Rio Cahyowidi kepada Kompol Herbin GJ Sianipar.

Kompol Sandi Sultan lebih dulu menempati tugas baru, sehingga posisinya digantikan Kompol Bambang Herkamto yang semula menjabat Kabag Ops Polres Kutim.

Sedangkan Kompol Rio Cahyowidi mengisi jabatan Wakapolres Berau. Kompol Herbin GJ Sianipar yang semula di kesatuan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim mengisi jabtan yang ditinggalkan Kompol Rio Cahyowidi.

Terkait sertijab itu, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama mengemban tugas, sehingga organisasi berjalan dengan baik.

“Kami beserta Bhayangkari dan seluruh pejabat mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses untuk karir ke depan,” kata Hendra. (*)

Penulis: Sarassani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help