TribunKaltim/

Penyerahan DPA Tertutup, Ternyata Ini yang Dilakukan di Ruangan

Awak media yang sudah berada di dalam ruangan pun diminta keluar.Bahkan semua pintu alternatif ditutup rapat, bahkan dijaga ketat oleh Satpol PP

Penyerahan DPA Tertutup, Ternyata Ini yang Dilakukan di Ruangan
tribunkaltim.co/sarassani
Anggota Satpol PP Paser menjaga ketat pintu masuk Pendopo Kabupaten Paser saat test urine sedang berlangsung, Senin (30/1/2017) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Di luar dugaan, agenda penandatangan perjanjian kerja dan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) untuk SKPD-SKPD di Pendopo Kabupaten Paser, berlangsung tertutup, Senin (30/1/2017).

Awak media yang sudah berada di dalam ruangan pun diminta keluar.

Bahkan semua pintu alternatif ditutup rapat, bahkan dijaga ketat oleh Anggota Satpol PP.

Seolah-olah acara yang dihadiri Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie, Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin dan Dandim 0904/Tng Letkol Arm Mulyadi ini sangat rahasia.

Baca: Dapat Dua Penyidik, BNNK Kini Bisa Penyidikan Mandiri

Belakangan diketahui Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar tes urine kepada kepala dinas dan kepala bagian SKPD tersebut.

Namun dari 41 pejabat, 8 diantaranya tidak melaksanakan tes terkait penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

"Dari 41 orang, 8 diantaranya tidak melakukan test urine. Untuk hasilnya akan kami serahkan kepada bupati, begitu pula tindak lanjut pada 8 orang yang belum melakukan test urine," kata H Masrudi selaku Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Samarinda. (*)

Penulis: Sarassani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help