TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Ini Alasan Golkar Kaltim Serahkan Penetapan Cagub ke Sekjen di Pulau Maratua

Tujuannya, ingin memperkenalkan bahwa di Kaltim, tepatnya memiliki pulau eksotis yang harus diketahui dan di promosikan sebagai obyek wisata andalan.

Ini Alasan Golkar Kaltim Serahkan Penetapan Cagub ke Sekjen di Pulau Maratua
TRIBUNKALTIM.CO/BUDHI HARTONO
Abdul Kadir 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Penyerahan hasil penetapan Rita Widyasari sebagai ‎calon gubernur Kaltim 2018-2023 di Pulau Maratua, Derawan, Berau, memiliki alasan tersendiri.

Tujuannya, ingin memperkenalkan bahwa di Kaltim, tepatnya memiliki pulau eksotis yang harus diketahui dan di promosikan sebagai obyek wisata andalan di Kaltim.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Kaltim, Abdul Kadir mengatakan, karena ada rangkaian kegiatan di Berau, Rita Widyasari (Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim) juga ingin menunjukkan bahwa di Berau memiliki pulau yang eksotis.

"Alasannya, kenapa di Pulau Maratua, karena selain melantik pengurus DPD II Golkar Berau. Juga ingin menunjukkan kepada ratusan pengurus Golkar Kaltim, bahwa di Berau ada pulau yang sangat Indah," tutur Kadir, kepada Tribun, usai menghadiri pelantikan DPD II Golkar Berau, Jumat (10/2/2017).

Baca: Malam Ini Golkar Kaltim Tetapkan Rita Widyasari Sebagai Cagub

‎Dengan alasan itu, maka penyerahan hasil Rapimdasus Penetapan Cagub Kaltim diserahkan ke DPP Partai Golkar melalui Sekretaris DPP Partai Golkar Idrus Marham, yang hadir besok di Pulau Maratua.

"Di Pulau Maratua, hanya penyerahan hasil keputusan Rapimdasus Penetapan Ibu Rita sebagai Cagub Kaltim 2018-2023. Penyerahannya besok, disampaikan ke Sekjen Idrus Marham yang datang," pungkasnya. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help