TribunKaltim/

Mall to Mall

Wow, Celana Denim Ini Tak Mudah Basah Lho bila Kena Air

Wrangler kini memiliki teknologi yang membuat denim tidak mudah basah oleh air dan minyak dalam volume tertentu. Yuk, buktikan sendiri!

Wow, Celana Denim Ini Tak Mudah Basah Lho bila Kena Air
tribun kaltim/muhammad afridho septian
Salah seorang SPG menuangkan air ke atas denim berteknologi water and oil resistance. Dengan teknologi ini, konsumen Wrangler tak perlu khawatir kebasahan saat musim hujan. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Buruan datang ke Wrangler BIGmall Samarinda karena banyak sekali produk baru yang masuk. Koleksinya pun lengkap mulai dari atasan kaos, kemeja, hingga celana denim.

Syahban, Store Manager Wrangler BIGmall bahkan mengatakan semua produk yang baru masuk mendapat potongan harga sebesar 20 persen.

"Kami juga punya promo khusus, sale up to 70 persen untuk baju dan celana. Jadi diskonnya mulai 30, 50, hingga 70 persen dan ada juga special price. Untuk celana rata-rata di harga Rp 150 ribu, kemeja Rp 129 ribu, dan untuk kaos Rp 89.950," jelasnya kepada Tribunkaltim.co, Sabtu (11/2).

Ia menambahkan, perbedaan Wrangler dengan brand lain di jalur pasar yang sama berada di teknologi yang dikembangkan sebab Wrangler kini memiliki teknologi yang membuat denim tidak mudah basah oleh air dan minyak dalam volume tertentu.

"Untuk celana water and oil resistant ini juga didiskon 20 persen karena masih terhitung barang baru. Jadi yang awalnya Rp 499 ribu sekarang cuma Rp 399 saja. Kemudian ada pula teknologi Keep Cool yang bahannya dingin saat dipakai. Cocok sekali dipakai di Samarinda yang panas," jelas Syahban.

Tak hanya jeans, jaket Wrangler pun sudah menerapkan teknologi yang sama. Dengan water dan oil resistance, jaket ini dijamin tahan dengan hujan yang tiba-tiba menyergap. Plus, jaket berwarna navy ini bisa dipakai bolak-balik dengan bahan yang berbeda di bagian dalamnya. Jaket ini pun bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek Rp 639 ribu saja.

Sedangkan untuk produk khusus wanita, Wrangler juga hadir dengan teknologi shape keeper. "Jadi celana jeans dengan teknologi shape keeper ini memiliki kualitas denim terbaik dengan tingkat stretch atau melar sebanyak 40 persen. Kemudian inside elastic waistband membuat celana lebih melekat di pinggang sehingga tak khawatir tersingkap saat beraktivitas. Lalu yang terakhir ada heart-shaped yoke yang membuat desain celana lebih minimalis dan membuat penggunanya lebih feminim dengan membuat bokong terlihat lebih berisi dan terangkat," tandasnya.

Oleh karena itu tunggu apalagi? Segera kunjungi Wrangler di BIGmall Samarinda untuk buktikan sendiri teknologinya. (*)

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help