Penetrasi Pasar Kaltim, AHM Siap Berikan Layanan Purna Jual

Namun, kedepannya mereka ingin membuka cabang-cabang di kota lain untuk melayani pasar otomotif yang lebih luas

Penetrasi Pasar Kaltim, AHM Siap Berikan Layanan Purna Jual
tribunkaltim.co/muhammad afridho septian
Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kalimantan Timur menyerahkan buah tangan yang diterima langsung oleh Kepala Biro Tribun Kaltim Wilayah Samarinda usai pertemuan di Hotel Amaris Samarinda, Senin (13/2/2017) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Afridho Septian

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Nama Honda sudah dikenal di masyarakat. Namun, Astra Honda Motor juga ingin masyarakat mengenal image siapa yang berperan untuk melayani dan menjual produk tersebut. 

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication yang didampingi Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kalimantan Timur mengatakan,"Saat ini Astra Honda Motor telah memiliki cabang di beberapa kota utama di Kaltim seperti Samarinda, Tenggarong, Sangatta, Tanjung Selor, dan Tarakan.

Namun, kedepannya mereka ingin membuka cabang-cabang di kota lain untuk melayani pasar otomotif yang lebih luas

"Sebenarnya tidak tertutup untuk daerah-daerah lain kita juga akan melakukan ekspansi. Mungkin tahun ini bisa sampai Berau, Bontang, dan lain-lain," sebut Darma dalam pertemuan dengan Tribun Kaltim di Hotel Amaris, Kota Samarinda, Senin (13/2/2017).

Baca: Pimpin Pangsa Pasar, Astra Honda Motor Membukukan Penjualan 4,45 Juta Unit

Namun Ahmad menambahkan, Astra Motor akan berusaha masuk ke pasar Kaltim secara gradual, artinya pihaknya akan melakukan riset terlebih dahulu terhadap kemampuan masyarakat.

Salah satu metode yang dipakai adalah dengan meningkatkan pelayanan yang sudah ada.

"Kita akan melakukan pendekatan ke konsumen apa saja yang mereka perlukan. Jadi kita tidak hanya memperhatikan dari sisi penjualan tapi juga pelayanan purna jualnya, service, dan lain-lain," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help