TribunKaltim/

Mayoritas Penyuluh Katolik Ditugaskan di Pedalaman

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan, HM Shaberah berharap, para penyuluh yang ditugaskan ini bisa bekerja dengan baik di tempat tugasnya

Mayoritas Penyuluh Katolik Ditugaskan di Pedalaman
citizendaily.net
Kecamatan Lumbis Ogong 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Dari 10 Tenaga Penyuluh Agama Katolik Non Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan yang lolos seleksi, sebagian besar mendapatkan tugas di pedalaman Kabupaten Nunukan.

Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan, Sayid Abdullah mengatakan, empat penyuluh ditugaskan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sebuku, tiga penyuluh ditempatkan di KUA Kecamatan Lumbis sedangkan dua penyuluh di wilayah kerja KUA Kecamatan Sembakung dan Kecamatan Sembakung Atulai.

“Satu  orang penyuluh bertugas di Kecamatan Nunukan,” ujarnya, Kamis (16/2/2017).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan, HM Shaberah berharap, para penyuluh yang ditugaskan ini bisa bekerja dengan baik di tempat tugasnya masing-masing.

“Karena penyuluh yang diangkat merupakan wakil pemerintah untuk membina umat. Sekaligus penyambung lidah pemerintah dimasyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan moral dan pembangunan melalui bahasa agama,” ujarnya.
 

Penulis: Niko Ruru
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help